Parah! Cara Kritiknya Buat Sakit Hati! Nikita Mirzani Rendahkan Najwa Shihab!? Cek Faktanya

- 19 September 2022, 18:12 WIB
Diduga Nikita Mirzani semakin menjadi sindir Najwa Shihab.
Diduga Nikita Mirzani semakin menjadi sindir Najwa Shihab. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Sentil anggota oknum kepolisian yang bergaya hidup hedon, kini Najwa Shihab harus menghadapi sindiran pedas dari Nikita Mirzani.

Meskipun begitu, Najwa Shihab dari awal di sentil dirinya masih saja terlihat santai dan tak menggubris apapun permasalahan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

Terbaru Nikita Mirzani semakin menjadi menyentil seorang jurnalis pintar akan tetapi pelakor dan sampai sebut Najwa Shihab hanya mengurus permasalahan oknum polisi yang bergaya hidup hedon.

Sedangkan permasalahan lain tak dibahas olehnya seperti yang terlihat dari akun Instagram pribadi milik Nikita Mirzani video Najwa Shihab yang sedang mewawancarai anggota DPR RI.

Baca Juga: Nyinyiri Najwa Shihab! Ternyata Dilakukan Nikita Mirzani Untuk Bela Sang Idola!?

Ia pun menyinggung Najwa Shihab dengan mempertanyakan dimana Mata Najwa lantaran dianggap oleh Nikita Mirzani itu saat Najwa Shihab ngurus polisi yang memakai baju branded sama jam tangan plus.

Najwa Shihab terlihat menggebu-gebu sedangkan giliran membahas kasus Anies Baswedan dirinya tak terlihat menggebu-gebu.

Ferdy Sambo mau digiling ke hukum kayak bukan urusan Mbak Najwa kasusnya juga lagi diurusin sama kepolisian tapi kasus penyalahgunaan anggaran ini lebih penting.

Karena menyangkut uang rakyat Indonesia yang mungkin sebagian uang yang salah digunakan adalah uang dari netizen yang bayar pajak yang belain Mba Najwa tuh kalau mau speak up kasus begini Mba Najwa yang jelas-jelas ngerugiin negara tulis nih kita Mirzani.

Baca Juga: Senggol Jurnalis Pintar Pelakor! Nikita Mirzani: Lebih Milih Goyangan Endul? Cek Faktanya

Pesan dari saya orang pintar sama sok pintar itu harus bisa bedain kalau pinter ngomong agar terlihat pinter gampang enggak perlu sekolah tinggi untuk jadi berani dan selalu berkata benar tapi untuk didengar orang emang perlu.

Kelas sama kelas aset negara beda coba netizen yang pro kebenaran ajarin netizen pembela kadrun deh lanjut Nikita Mirzani.

Menanggapi dari unggahan Nikita Mirzani ternyata malah banyak netizen yang lebih pto terhadap Najwa Shihab bahkan hampir semua komentar di unggahan tersebut lebih mencondong untuk menjadi tim Najwa Shihab.

Adapun netizen yang memberikan tanggapan pedas untuk mendiamkan Nikita Mirzani lantaran dirinya dianggap hanya sedang mencari nafkah dari jalur tersebut.***

Baca Juga: Disebut Beda Level! Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Pelakor!? Benarkah? Cek Faktanya

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x