Disebut Beda Level! Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Pelakor!? Benarkah? Cek Faktanya

- 17 September 2022, 16:08 WIB
Diduga Najwa Shihab disindir Nikita Mirzani sebagai pelakor.
Diduga Najwa Shihab disindir Nikita Mirzani sebagai pelakor. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Nikita Mirzani kembali bersuara melalui media sosialnya. Diketahui baru-baru ini Nikita Mirzani membela Polisi yang dikritik habis-habisan oleh Najwa Shihab.

Melanjutkan pernyataannya di Instagram Nikita Mirzani membicarakan soal perebut laki orang alias pelakor. Menurut Nikita Mirzani, dia dan si pelakor yang dimaksud memang beda kelas beda kelas beda kelas enggak level.

Emang bener beda kelas karena saya tidak akan pernah selingkuh ketika saya punya suami tulis Nikita Mirzani melalui Instagram story pada Jumat 16 September 2022.

Tidak diketahui secara pasti siapa sosok yang disindir Nikita Mirzani itu. Namun dari pernyataannya jelas bahwa Nikita Mirzani menyindir seorang perempuan.

Baca Juga: Diancam Akan Dibongkar Aibnya Oleh Nikita Mirzani! Najwa Shihab Tetap Full Senyum! Cek Faktanya

Apalagi selingkuhnya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang udah selesai masa jabatan tambah Nikita Mirzani.

Selanjutnya Nikita Mirzani mengungkap ciri-ciri perempuan yang disindirnya perempuan yang disindir Nikita Mirzani disebutnya terlihat pintar dan berpendidikan tinggi yang terlihat pintar itu dan baik-baik saja lebih nista dari saya.

Percuma sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya jadi pelakor ujar Nikita Mirzani. Sementara itu komentar beda kelas dan gak level banyak dituliskan warganet dalam postingan Nikita Mirzani yang mengkritik pernyataan Najwa Shihab soal Polisi.

Namun ditujukannya sindiran pelakor kepada Najwa Shihab belum dapat dipastikan karena Nikita Mirzani tidak menyebutkan nama yang jelas.

Baca Juga: VIRAL! Komentari Kepolisian, Najwa Shihab Kena Semprot Nikita Mirzani!

Level 6 jauh darinya tulis netizen kayaknya ga level sama Mba Nana deh tapi gak papa semoga banyak endorse timpal netizen lain. Wakakak kasian banget ini orang, sumpah dibayar berapa naik postingan kayak gini.

Dari Mba Nana nyaut beda jauh wakakak terimakasih Mba Nana selalu menginspirasi netizen tulis netizen lainnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x