Diancam Akan Dibongkar Aibnya Oleh Nikita Mirzani! Najwa Shihab Tetap Full Senyum! Cek Faktanya

- 17 September 2022, 10:51 WIB
Nikita Mirzani semprot Najwa Shihab karena sudah berani komentari Polisi.
Nikita Mirzani semprot Najwa Shihab karena sudah berani komentari Polisi. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Nikita Mirzani semprot presenter Najwa Shihab gara-gara Najwa Shihab menyindir pedas Polisi.

Kini Nikita Mirzani telah ancam buka aib Najwa Shihab. Namun Najwa Shihah tetap santui jalani hari ulang tahun penuh senyuman.

Nikita Mirzani tiba-tiba menyerang nama Mba Nana yakni sebutan Najwa Shihab. Nikita Mirzani tidak berhenti memberikan sindiran menohok ke presenter Najwa Shihab.

Terbaru, Nikita Mirzani menyebut Najwa Shihab lupa diri karena keseringan dipuji kalau kebanyakan disanjung bakalan lupa diri tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: VIRAL! Komentari Kepolisian, Najwa Shihab Kena Semprot Nikita Mirzani!

Nikita Mirzani mengingatkan jurnalis yang biasa dipanggil Mba Nana itu untuk tidak langsung meninggi karena menurutnya netizen yang suka memuji terkadang hanya ikut-ikutan dan tidak punya pendirian.

Jangan senang disanjung netizen karena mereka itu sukanya ikut-ikutan aja, tidak punya pendirian, ujar Nikita Mirzani.

Kini yang lebih menohoknya lagi, Nikita Mirzani mengancam akan membuka aib Mba Nana. Nikita Mirzani pun mengingatkan pepatah yang menyebut bahwa jika membuka aib orang lain maka bukan tidak mungkin aib sendiri dibuka oleh orang.

Lantas terkait ancaman tersebut, Najwa Shihab terlihat masih santai jalani keseharian seperti biasanya. Dari akun Instagram Mba Nana kemarin adalah hari tepat di hari ulang tahun Najwa Shihab.

Baca Juga: Perkara Ferdy Sambo Belum Tuntas, Najwa Shihab Sindir Pedas Polisi! Cek Faktanya

Dari berbagai postingan Najwa Shihab terlihat Najwa Shihab ia sama sekali tak menggubris semua ulah dari Nikita Mirzani ia justru tetap bahagia dan penuh senyum di hari spesialnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x