Perkara Ferdy Sambo Belum Tuntas, Najwa Shihab Sindir Pedas Polisi! Cek Faktanya

- 16 September 2022, 16:27 WIB
Najwan Shihab yang diduga sindir keras aparat kepolisian.
Najwan Shihab yang diduga sindir keras aparat kepolisian. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Presenter Najwa Shihab dikenal publik sebagai sosok perempuan yang pemberani ia sering mengkritisi Pemerintah dan para pejabat terkait kebijakan publik yang tidak pro rakyat.

Baru-baru ini viral pernyataan Najwa Shihab menyindir instansi kepolisian terkait kasus meninggalnya Brigadir J oleh mantan kadiv Propam Ferdy Sambo.

Pasalnya sudah 2 bulan berlalu proses hukum Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam meninggalnya Bigadir J masih belum selesai.

Baca Juga: Panas! Dituding Makan Uang Rakyat, Lucky Hakim Tantang DPRD Begini!

Di samping itu ia juga mewanti-wanti masyarakat agar berani dan jangan takut bila mendapat ancaman dari oknum-oknum Polisi.

Jangan mau ditakut-takuti polisi, suruh urus dulu tuh Ferdy Sambo sindir Najwa Shihab. Dilansir dari video TikTok @susanto8 sepanjang kita tahu apa yang kita lakukan benar kita tidak merugikan orang lain jangan mau ditakut-takuti dengan pasal.

Kita juga bisa belajar pasal-pasal kita juga tahu apa hak kita sebagai warga negara kalau tidak tahu cari tahu tutur Najwa Shihab. Sontak saja video tersebut pun viral dan mendapat tanggapan beragam dari warganet.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Banyak warganet yang mendukung tindakan Najwa Shihab bahkan Najwa Shihab sampai disebut Kartini Indonesia yang pintar dan pemberani. Warganet juga mebanjiri postingan tersebut dengan doa yang terbaik untuk Najwa Shihab.

Sebelum-sebelumnya Najwa Shihab juga sudah sering menyinggung secara menohok untuk Polisi salah satunya menyinggung seorang mantan napi korupsi yang masih bisa jadi Polisi.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x