KASUS SUBANG TERKINI: Parah! Ternyata Ini Orangnya Yang Sudah Copot Spanduk di Rumah TKP, Auto Panik!? Siapa?

- 2 September 2022, 15:18 WIB
Kondisi rumah TKP kasus Subang saat ini.
Kondisi rumah TKP kasus Subang saat ini. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut perkembangan terkini kasus Subang yang masih menjadi misteri karena pelaku pembunuhan ibu dan anak masih belum juga ditetapkan.

Diketahui sebelumnya pihak kepolisian telah menyerahkan TKP kasus Subang kepada keluarga korban. Karena Yosep meminta rumah TKP pembunuhan ibu dan anak untuk di temaptinya kembali alasannya tidak terurus.

Perkara kasus Subang yang sampai saat ini belum ada titik terang sehingga membuat Yosep dan juga tim Kuasa Hukumnya melepas garis polisi yang berada di depan rumah TKP kasus Subang.

Kini di depan rumah TKP kasus Subang terdapat adanya spanduk yang bertuliskan meminta keadilan dan kami hanya di janji-janji kan saja.

Baca Juga: KASUS SUBANG HEBOH: MENGEJUTKAN! Yoris Terlibat Memberikan Akses Masuk Ke TKP!? Cek Faktanya!

Keadilan yang dimaksud yaitu meminta kepolisian daerah Subang Jawa Barat ini untuk segera mengungkap perkaranya dan bisa menangkap siapa pelaku kasus Subang sebenarnya.

Kini sepanduk itu belum diketahui siapa yang memasangnya, apakah spanduk itu dipasang sengaja oleh pihak keluarga kedua almarhumah kasus Subang atau spanduk itu yang memasangnya adalah warga kampung ciseti jalan cagak.

Maka hal ini kita semua belum tahu pemberitaannya. Namun ada rumor bahwa spanduk itu dicopot oleh seseorang yang tidak diketahui siapa orang itu dan hilangnya spanduk di rumah TKP kasus Subang.

Sampai saat ini belum tahu kebenarannya apakah spanduk tersebut sengaja dilepas oleh pihak keluarga kedua almarhumah kasus Subang atau karena mereka ingin menempati rumah TKP kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Status Yoris Terbukti Bahwa Yosep yang Ingin Rumah TKP!? Benarkah? Cek Faktanya!

Namun jika memang kebenarannya spanduk itu sudah dicopot atau hilang maka ada yang ketakutan dan juga panik terkait dalam pembunuhan ibu dan anak ini.

Pertama kemungkinan yang ketakutan adalah para pelaku kasus Subang dan juga yang kedua bisa saja pihak dari kepolisian Subang Jawa Barat yang kepanikan dan juga ketakutan karena perkara besar ini yakni kasus Subang belum bisa terungkap.

Bahkan sampai saat ini masih tidak ada titik terang terkait kasus pembunuhan ibu dan anak ini. Lalau jika spanduk itu terlihat Pesiden ataupun terlihat Polri pastinya Polda Jabar akan sangat malu sekali dan takut jika nantinya Polri diperintahkan untuk menangani kasus Subang Jawa Barat ini

Karena tulisan yang ada di spanduk tersebut sangat besar dan meminta Polda Jabar untuk segera mengungkap siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak ini dan kemungkinan Yosep ingin menempati rumah TKP kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Pernyataan Tegas Rohman Hidayat Harusnya Orang Ini yang Jadi Tersangka!? Siapa Saja?

Yosep sudah diberikan izin oleh pihak Polda Jabar yang menangani perkara pembunuhan ibu dan anak. Lalau kedua keluarga Yosep ini yang artinya bisa saja Polda Jabar tidak bisa lagi mengungkap perkara pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang tersebut.

Karena rumah rumah TKP kasus Subang tersebut sudah diserahkan oleh pemiliknya karena biasanya setiap perkara yang belum terungkap maka TKP tersebut tidak bisa ditempati sebelum terungkap sampai selesai dipersidangan.

Bahkan juga kendaraan sebagai barang bukti tidak bisa diambil jika belum selesai tetapi jika memang pihak kepolisian daerah Subang inii sudah memberikan izin bahwa Yosep bisa menempati rumah TKP sharusnya pihak Polda Jabar memberi pernyataan resmi.

Yosep Mememang sudah diberikan izin oleh kepolisian yang menangani perkara tindak kejahatan keji di Subang Jawa Barat ini sampai saat ini masih menunggu pernyataan dari Polda Jabar.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Terkuak! Ternyata 11 Temuan Bukti di TKP Sangat Penting, yang Ke-7 Bikin Heran! Kenapa?

Seharusnya pelaku kasus Subang ini harus sudah di tetapkan tetapi faktanya terduga saja tidak ada apalagi penetapan tersangka.

Hanya saja janji dari dari Kapolds Jabar yang akan merilis nama tersangka tetapi sampai saat ini belum juga ada rilis tersangka dari perkara kasus Subang.

Kabid humas Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan sudah ada nama-nama yang diduga terkait. Hal itupun belum dirilis siapa nama-nama tersebut di dalam perkara kasus Subang ini.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x