KASUS SUBANG HEBOH: MENGEJUTKAN! Yoris Terlibat Memberikan Akses Masuk Ke TKP!? Cek Faktanya!

- 30 Agustus 2022, 19:56 WIB
Diduga Yoris yang memiliki akses masuk ke rumah korban.
Diduga Yoris yang memiliki akses masuk ke rumah korban. /YouTube/Wahyu sEno/



PRIANGANTIMURNEWS - Perkembangan terbaru mengenai perkara pembunuhan ibu dan anak atau kasus Subang yang sampai saat ini masih menjadi teka-teki.

Diketahui banyak rumor yang beredar yang mengatakan bahwa kemungkinan di antara keluarga korban kasus Subang ada yang terlibat.

Sehingga banyak rumor dan asumsi liar yang berdatangan bahwa kemungkinan rasa iri hati itu datang dari keluarga dekat kasus Subang.

Tetapi rumor ini belum bisa terbukti sampai saat ini hanya saja Polda Jabar mengatakan sudah ada nama-nama yang diduga terkait dalam perkara kasus Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Status Yoris Terbukti Bahwa Yosep yang Ingin Rumah TKP!? Benarkah? Cek Faktanya!

Dalam penyidikan Polda Jabar menemukan sidik jari dan juga DNA di puntung rokok yang ditemukan di rumah TKP kasus Subang. Kedua barang bukti tersebut mengarah kepada beberapa keluarga dekat kedua korban kasus Subang yang memiliki akses keluar masuk ke rumah TKP.

Mereka berdua yaitu Yosep dan Ramdhanu. Tetapi bukti itu belum cukup kuat untuk menetapkan keduanya. Pihak Polda Jabar  memerlukan satu bukti lagi untuk dapat dibawa ke persidangan.

Kemudian beredar rumor bahwa kemungkinan Yoris yang memberikan akses masuk pelaku kasus Subang ke rumah TKP kasus Subang.

Seperti terlihat dalam foto tersebut Yoris sedang membuka pintu rumah TKP kasus Subang di bagian belakang.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Pernyataan Tegas Rohman Hidayat Harusnya Orang Ini yang Jadi Tersangka!? Siapa Saja?

Tim penyidik kepolisian Polres Subang Jabar dan juga Polda Jabar tidak menemukan jejak Yoris di mobil Alphard milik korban kasus Subang yang sering dipakenya.

Dugaan dan asumsi liar terhadap Yoris semakin kuat ketika status-status mengenai yang dibuat oleh Yoris sangat berhubungan dengan meninggalnya ibu dan juga adik kandungnya yang mengadi korban dalam kasus Subang.

Bahkan status di Facebooknya banyak yang sudah terhapus dan juga ditambah lagi Yoris seperti orang kebingungan dengan berpindah-pindah pengacara dan juga sempat menyudutkan Yosep dalam perkara kasus Subang ini.

Bahkan ketika ada panggilan pemeriksaan perkara kasus Subang dari kepolisian Polda Jabar Yoris mengelak dengan mengatakan dirinya sedang isoman dan yang terakhir adalah status di WhatsApp nya yang mengatakan dia tahu siapa orang yang ingin menguasai yayasan.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Terkuak! Ternyata 11 Temuan Bukti di TKP Sangat Penting, yang Ke-7 Bikin Heran! Kenapa?

Hal tersebut sangatlah membuat banyak orang berasumsi terkait perkara kasus Subang. Yoris kemungkinan ada keterlibatannya bahkan mengetahui tetapi tidak mau mengatakannya yang ada malah menutup-nutupi.

Diketahui bahwa Yoris ini adalah orang yang paling dekat dengan kedua almarhumah kasus Subang. Sampai saat ini belum ads pernyataan dari pihak kepolisian Polda Jabar apakah perkara meninggalnya ibu dan anak akan ditutup dan tidak ditindaklanjuti lagi.

Ataukah masih terus diupayakan sampai pelaku kasus Subang tertangkap. Karena jika suatu perkara tidak bisa terungkap selama kurun waktu yang sudah ditentukan dalam pasal undang-undang maka kepolisian yang menangani perkara nya harus memberikan pernyataan ke publik.

Apakah perkara tersebut akan dilanjutkan ataukah akan ditutup selamanya dan tidak terungkap yang artinya akan menjadi perkara misterius yang lagi-lagi tidak terpecahkan.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Diduga Amalia Sempat Memberikan Perlawanan Terhadap Pelaku, Benarkah? Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x