VIRAL! Komentari Kepolisian, Najwa Shihab Kena Semprot Nikita Mirzani!

- 16 September 2022, 22:09 WIB
Najwa Shihab yang kena semprot Nikita Mirzani.
Najwa Shihab yang kena semprot Nikita Mirzani. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWSNikita Mirzani tampaknya tak suka dengan pernyataan Najwa Shihab yang mengkritik kinerja Kepolisian. Belakangan memang viral kritikan pedas Najwa Shihab terhadap pihak Kepolisian.

Ia pun menyindir instansi Polisi dengan mengaitkan dengan kasus Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo. Hal itu langsung ditanggapi oleh Nikita Mirzani dengan tegas.

Nikita Mirzani Memberikan komentar menohok untuk Najwa Shihab. Menurut Nikita Mirzani, Najwa Shihab seharusnya tak perlu mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan pihak Kepolisian.

Baca Juga: Persib Bandung Gulung Barito Putera 5-2! Begini Komentar Luis Milla! Cek Faktanya

Dear Mba Nana yang smart boleh juga dong saya berpendapat sama seperti Mbak Nana yang menggebu-gebu membicarakan tentang Kepolisian RI tulis Nikita Mirzani di Instagramnya.

Nikita Mirzani mengajarkan Najwa Shihab agar menggunakan kata oknum dalam pernyataannya sebab perutnya tak semua Polisi memiliki perilaku buruk.

Sebagai jurnalis, Mbak Nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian, kenapa Mba Nana enggak bilang oknum aja kenapa harus Global menyebutkan institusinya, uajar Nikita Mirzani.

Kalau berani kenapa enggak sebutin aja langsung nama oknum yang katanya hedon enggak semua loh, sambung Nikita Mirzani.

Baca Juga: Mengejutkan! Inilah Reaksi Bobotoh Usai Persib Gulung Barito Putera di Kandang!

Nikita Mirzani juga menyebutkan jika tak semua Polisi berperilaku seperti apa yang disampaikan oleh Najwa Shihab. Nikita Mirzani turut mempertanyakan alasan Najwa Shihab kerap mengkritik Kepolisian.

Lebih lanjut Nikita Mirzani juga menyarankan kepada Najwa Shihab agar dirinya juga mengkritik Anis Baswedan. Saran dari saya, Mba Nana gimana kalau komentarin pembangunan Gubernur Jakarta yang sudah habis masa jabatannya sudah beres apa belum, tulis Nikita Mirzani.

Ditambah dipanggil sama KPK itu di depan mata gak dikomentarin, ujar Nikita Mirzani. Sudah lama Mba Nana jadi jurnalis independen aja jangan kesannya pilih-pilih yang mau dikomentarin bertambahnya.

Di akhir penjelasannya Nikita Mirzani juga menyoroti perkataan Najwa Shihab mengenai gaya hedon Kepolisian.***

Baca Juga: Persib Bantai Barito Putera! Ciro Alves Gacor Sumbangkan 3 Poin!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x