Persib Bantai Barito Putera! Ciro Alves Gacor Sumbangkan 3 Poin!

- 16 September 2022, 19:53 WIB
Ciro Alves Bantai Barito Putera dengan 3 poin.
Ciro Alves Bantai Barito Putera dengan 3 poin. /YouTube/SEPUTAR PERSIB/



PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan di Pekan ke 10 Liga 1 2022-2023 Persib tak banyak melakukan pergantian komposisi pemain. Dari pertandingan sebelumnya ketika meraih kemenangan 1-2 atas Arema FC.

Pada babak pertama berjalan Persib mengambil inisiatif serangan dari sisi sayap kiri yang dimotori Daisuke Sato namun bek Barito Putera mampu meredamnya.

Di menit ke-5 gol datang dari David da Silva memanfaatkan kesalahan kiper Barito Putera dari hasil crossing Henhen Herdiana Persib unggul 1-0 menjelang 10 menit pertama Persib terus mendominasi pertandingan serangan-serangan terus dilancarkan dari tengah maupun sisi sayap.

Namun tidak banyak peluang terjadi di menit ke-21 Barito Putera memiliki peluang melalui Ferdiansyah setelah memanfaatkan kesalahan bek Persib Jupriyanto.

Baca Juga: Luis Milla Kembali Berulah! Mengubah Persib Menuju Jalur Juara! Cek Faktanya

Namun tendangannya masih melenceng di sisi kanan gawang Persib pada menit 25 Persib hampir mengenakan keadaan jika saja tendangan Ciro Alves tidak melenceng dan melebar.

Akhirnya gol Persib datang di menit ke-31 dari kaki Ciro Alves memanfaatkan kemelut di depan gawang Barito Putera dengan skor 2-0.

Jelang turun minum, Persib kembali menambah gol ketiganya lagi-lagi Ciro Alves menunjukkan kelasnya sebagai striker house umpan Marc Klok dimanfaatkan Ciro Alves dengan dribbling manis melewati bek Barito Putera dengan tenang Ciro Alves melepaskan tendangan yang keras ke sisi kiri gawang untuk dijadikan gol 3-0.

Untuk keunggulan Persib lagi-lagi di menit akhir Persib menggenapkan keunggulan melalui ini memanfaatkan pantulan heading Rahmat Irianto berhasil menyambutnya menjadi gol babak ke-1 ditutup dengan skor 4-0 untuk Persib.

Baca Juga: 3 Pemain Langsung Absen! Kabar Mengejutkan Persib Bandung vs Barito Putera!

Di babak kedua Barito Putera melakukan perubahan besar dengan pergantian pemain yang cukup banyak hasilnya di menit ke-55 Barito Putera memperkecil keadaan menjadi 4-1 dan lagi-lagi di menit 50 pertahanan Persib sangat rapuh.

Di babak kedua Barito Putera menambah gol keduanya melalui kemelut bola hasil ribbon Reky Rahayu hingga menit ke-66 Barito Putera lebih menguasi permainan.

Persib kesulitan mengembangkan permainan. Akhirnya di menit ke-67 Persib memperlebar keunggulan melalui Henhen Hendrian setelah menerima assist dari Beckham Putra tendangan keras.

Henhen Herdiana tidak bisa dibendung kiper Barito Putera, Persib unggul 5-2 atas Barito Putera hingga menit ke-75. Kedudukan tidak berubah, Persib unggul atas Barito Putera.*** 

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Sudah Diramal, Begini Komentar Umuh Muchtar!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube Seputar Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x