Persib Bandung vs Persija Sudah Diramal, Begini Komentar Umuh Muchtar!

- 14 September 2022, 14:55 WIB
Umuh Muchtar yang berkomentar mengenai pertandingan Persib selanjutnya.
Umuh Muchtar yang berkomentar mengenai pertandingan Persib selanjutnya. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Dua kemenangan Persib Bandung dibawah asuhan Luis Milla membuat komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar optimis menatap laga ke depan.

Bersama Luis Milla Persib Bandung berhasil meraih dua kemenangan beruntun melawan RANS Nusantara FC dan Arema FC.

Untuk seanjutnya Persib Bandung ditantang Barito Putera di kandang Persib yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat 16 September 2022 mendatang.

Umuh Muchtar ini optimis Persib bisa kembali meraih poin penuh di Pekan ke 10 Liga 1 bahkan memutar menyinggung laga Persib kontra Persija.

Baca Juga: Luis Milla Datangkan Satu Amunisi Anyar Persib, Siapa? Cek Faktanya

Diketahui pada awal bulan Oktober Umuh Muchtar optimis bahwa Persib Bandung mampu mengendalikan Macan Kemayoran yang dilatih oleh Thomas Doll.

Hrapannya menang saya yakin menang lawan Barito Putera dilanjutkan lawan Persija juga saya optimis kalau itu yang menang, ungkap Umuh Muchtar.

Keyakinan Umuh Muchtar tersebut bukan hanya disebabkan oleh hasil yang diraih Persib Bandung saja. Umuh Muchtar juga ungkapkan bahwa dikarenakan hadirnya sosok Luis Milla bersama dua gerbong Spanyolnya.

Hanya ramalan Persib kontra Persija berjalan berkelas di tahun ini. Dia bagus sama asistennya kompak ya saya lihat mereka bertiga koneksinya bagus dan sangat terarah juga semangatnya ini yang totalitas Insyaallah saya yakin karena pemain kelihatannya enjoy.

Baca Juga: Javier Roca Akui Frustasi Berat Usai Kalah Dari Persib Bandung! Begini Komentar Mengejutkan Pelatih Arema FC

Malah lebih semangat dengan taktik dan cara latihan yang lebih atraktif kompetitif ini membuat Persib segar. Umuh Muchtar sebelumnya memutar sempat melontarkan pujian untuk eks pelatih timnas Indonesia itu sebelum lawan Arema.

Umuh Muchtar mengatakan bahwa Persib dilatih oleh pelatih yang bagus kita punya pelatih Bagus pemain senang saya tanya pada pemain Semua ternyata enjoy, baguslah, ungkap Umuh Muchtar.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x