Kalah Duel Vs Beckham Putra, Sang Ayah Ultimatum Gian Zola!

- 12 September 2022, 22:25 WIB
Ayah Gian Zola dan Beckham Putra beri ultimatum kepada Gian Zola karena kalah dari Beckham.
Ayah Gian Zola dan Beckham Putra beri ultimatum kepada Gian Zola karena kalah dari Beckham. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kini meraih kemenangan 2-1 atas Arema FC pada laga pekan ke 9 Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan Malang pada Mingguu 11 September 2022.

Kemenangan Persib Bandung kali ini melalui cetakan dua gol jari pangeran biru 2 gol tersebut diciptakan oleh Beckham Putra di menit 49 dan David da Silva pada menit 89.

Menariknya pada mereka tandang kali ini telah duel Beckham Putra bertanding melawan kakak kandungnya sendiri Gian Zola dari Arema FC.

Pertandingan saudara kandung ini pun begitu banyak mencuri perhatian meski begitu keduanya tetap pertandingan baik membela timnya masing-masing.

Baca Juga: Robert Alberts Semakin Nekat Balas Dendam! Berhasil  Bujuk Tiga Pemain Bintang Persib!? Cek Faktanya

Beckham Putra berasal menyumbangkan gol untuk Persib Bandung. Beckham Putra pun ungkapkan rasa syukur nya.

Beckham Putra kembali memperkuat Persib Bandung ungkap senang rasanya bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain setelah cedera panjang dan dapat mencetak gol pertama di musim ini tulis Beckham Putra.

Tidak hanya para Bobotoh yang mengucapkan selamat atas pencapaian tersebut para pemain pangeran biru pun turut meramaikan kelompok komentar tersebut.

Ia pun menariknya Beckham Putra pun turut mengomentarinya Budi Nugraha ayah dari Gian Zola dan Beckham Putra mengatakan jika keduanya tetap jagoan untuk keluarga sebagaimana diketahui tim Gian Zola seolah harus kalah dari adiknya tersebut.

Baca Juga: Melihat Gian Zola dan Beckham Putra Duel, Beginilah Reaksi Mengejutkan Sang Ayah!

Ayah dari kedua pemain sepakbola tersebutpun mengatakan jika persaingan hanya terjadi 90 menit. Rivalitas boleh, hanya 90 menit. Zola, Beckham jagoan-jagoan papa kalian tetap saudara kata Budi Nugraha. ***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x