Robert Alberts Semakin Nekat Balas Dendam! Berhasil  Bujuk Tiga Pemain Bintang Persib, Cek Faktanya

- 12 September 2022, 21:57 WIB
Diduga Robert Alberts akan boyong 3 pemain dari Persib Bandung.
Diduga Robert Alberts akan boyong 3 pemain dari Persib Bandung. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURMEWS - Robert Alberts kini berusaha dan nekat akan tetap berusaha menggaet tiga pemain bintang Persib Bandung untuk pindah ke PSIS Semarang.

Sebelumnya mantan pelatih Persib Bandung itu diisukan bakal merapat ke PSIS Semarang di Liga1 2022. Jika resmi ke PSIS Semarang maka Robert Alberts nekat akan mencuri sejumlah pemain kesayangannya di Persib Bandung.

Bahkan Robert Alberts meminta sistem pelatih Budiman untuk bergabung ke PSIS Semarang. Dan diketahui 3 pemain Persib Bandung yang berpotensi akan di boyong Robert Alberts merapat ke PSIS Semarang.

Tidak lain adalah Ezra Walian, Marc Klok, Nick Kuipers bukan tanpa dasar ketiganya diprediksi bakal ikut serta proyek Robert Alberts di PSIS Semarang mengingat secara historis.

Baca Juga: Javier Roca Akui Frustasi Berat Usai Kalah Dari Persib Bandung! Begini Komentar Mengejutkan Pelatih Arema FC

Ketiganya merupakan pemain yang didatangkan Persib Bandung di era kepelatihan Robert Alberts. Selain itu waktu background ketiganya yang juga berasal dari Belanda bisa menjadi sebab kepindahannya meski dua diantaranya Ezra Walian, Marc Klok sudah berstatus pemain naturalisasi.

Nama Ezra Walian masuk sebagai salah satu diantara nama yang masuk ke dalam incaran Robert Alberts. Faktor kedekatan bisa menjadi sebab Ezra Walian bisa saja turut serta bersama Robert Alberta jika ke PSIS Semarang apalagi saat ini Ezra Walian jarang dimainkan karena posisinya digantikan oleh Ricky Kambuaya.

Sementar Robert Alberts masih sedikit kesulitan untuk membujuk Kapten Persib Bandung tersebut akan tetapi Robert Alberts masih memiliki kesempatan untuk mengejar Marc Klok ke PSIS Semarang.

Karena Robert Alberts sudah menyelamatkan Marck Klok ketika berkarir di dunia DFC Skotlandia. Lalu pemain ketiga yang akan diboyong Robert Alberts.

Baca Juga: Persib Bandung Dekati Persjia! Inilah Komentar Mengejutkan Luis Milla Setelah Anak Asuhnya Unggul dari Arema F

Yakni Nick Kuipers nama yang paling berpotensi dibandingkan Ezra Walian, Marc Klok adalah bek jangkung Persib Bandung asal Belanda.

Nick Quipers kali ini berpeluang besar karena Luis Milla diprediksi bakal membawa pemain pilihannya terutama untuk mencari slot asing yang berpotensi diambil dari Spanyol.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x