Luis Milla Datangkan Satu Amunisi Anyar Persib, Siapa? Cek Faktanya

- 14 September 2022, 14:10 WIB
Luis Milla yang diduga akan datangkan pemain anyar.
Luis Milla yang diduga akan datangkan pemain anyar. /YouTube/ RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kedatangan wajah baru dalam sesi latihan sore di stadion Sidolig Kota Bandung

Wajah baru tersebut ialah Ferdiansyah yang baru gabung berlatih bersama Persib lagi setelah sempat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19 jelang kualifikasi grup G Piala Asia.

Setelah dicoret dari skuad Timnas Indonesia U19 Ferdiansyah siap langsung berlatih dengan Persib. Ferdiansyah mengaku konsentrasinya saat ini hanya untuk Persib.

Untuk yang sekarang kembali fokus ke Persib dulu mencari menit pemain suka karena coach Luis Milla akan senang sama pemain muda katanya kerja keras disinilah supaya dilihat lagi sama coach Shin Tae Yong di Timnas kata Ferdiansyah.

Baca Juga: Bonus Cair 2X Lipat Dua Pemain Putuskan Pergi! Cek Faktanya

Sementara itu Persib Bandung menyumbangkan dua pemainnya untuk skuat Indonesia U-23 Kakang Rudianto dan Robi Darwis masuk dalam 10 pemain yang dipersiapkan Shin Tae Yong untuk kualifikasi U20 dan U23.

Menurut pelatih Luis Milla kontribusi Persib bagi Timnas Indonesia sangat penting seiring nama besar dan sejarah panjang yang dimiliki dikancah sepakbola tanah air penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi besar juga kepada Timnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya.

Penting juga bagi mereka Kakang Rudianto dan juga Robi Darwis bisa berada disana untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan dirinya kata Luis Milla.

Saya yakin mereka juga akan berkembang karena memiliki pelatih asal Korea yang sangat bagus yang telah bekerja dengan sangat baik bersama para pemain mudanya katanya.

Baca Juga: Borussia Dortmund Tour Asia dan Diakabarkan Akan Langsung Atur Jadwal Vs Persib Bandung! Cek Faktanya

Sekarang kami memiliki Ferdiansyah satu lagi tambahan pemain untuk tim tentu akan menjadi satu hal yang bagus dan positif buat kami Persib menghadapi Barito Putera.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah