Borussia Dortmund Tour Asia dan Diakabarkan Akan Langsung Atur Jadwal Vs Persib Bandung! Cek Faktanya

- 13 September 2022, 21:14 WIB
Borussia Dortmund akan tanding dengan Persib pada Tour Asia Tenggara nanti.
Borussia Dortmund akan tanding dengan Persib pada Tour Asia Tenggara nanti. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS -  Borussia Dortmund akan menggelar tropi di Indonesia. Persib Bandung dan Persebaya Surabaya dipilih sebagai lawannya.

Belum diungkapkan secara mendetail kapan dan senyumannya yang akan digunakan untuk travel nanti baru diketahui bahwa Dortmund akan melakukan Tour Asia Tenggara ke Singapura, Vietnam dan Indonesia pada 21 November hingga 1 Desember 2022.

Tour ini dilakukan Borussia Dortmund untuk mengisi kekosongan jadwal karena berlangsung di tengah gelaran Piala Dunia 2022 kesempatan ini dimanfaatkan oleh Dortmund untuk datang menyapa fans di Asia Tenggara.

Baca Juga: Umuh Muchtar Berjanji Akan Balas Kelakuan Aremania di Persib Bandung!

Tinggal senang hati kami mengumumkan bahwa bulan November Borussia Dortmund akan Tour di Asia Tenggara dan khususnya di Indonesia bermain melawan Persib dan Persebaya.

Dortmund sendiri berjanji akan segera mengungkapkan kepastian dari event ini. Saat ini baru bisa dipastikan bahwa Borussia Dortmund akan datang ke Indonesia untuk memainkan travel Persib dan Persebaya sendiri.

Menyambut kesempatan ini kedua klub berkesempatan menghadapi klub besar Jerman bahkan Eropa untuk mengambil pengalaman dan pembelajaran sudah pasti agenda Persib atas persetujuan head coach.

Baca Juga: Wow! Kalah Dramatis, Kini Bos Arema FC Juragan99 Akan Boyong 1 Pemain Persib Bandung! Cek Faktanya

Programnya sudah disesuaikan, kami sudah memastikan dan setuju ikut event ini tutur Direktur PT Persib Bandung bermartabat Teddy Tjahjono.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x