Umuh Muchtar Berjanji Akan Balas Kelakuan Aremania di Persib Bandung!

- 13 September 2022, 20:13 WIB
Umuh Muchtar diduga geram kepada Aremania.
Umuh Muchtar diduga geram kepada Aremania. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Ada hal menarik sepanjang pertandingan berlabel big match itu. Sporter Persib Bandung dan pendukung Arema FC yakni Aremania berada di tribun yang sama.

Dua kelompok suporter itu tetap menjaga komitmen sehingga kondisinya sangat kondusif. Hal ini yang membuat Persib siap melakukan hal serupa pada putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Salah satu koordinator suporter Persib Tobias Ginanjar pun memberikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang sudah membantu kelancaran.

Uway kali ini ia berharap kesuksesan ini bisa menjadi awal baru bagi perdamaian kedua belah pihak suporter. Alhamdulillah ketika awal koordinasi semua pihak sangat membantu pihak Kapolres Kota Malang semua sangat membantu memfasilitasi dengan sangat baik.

Baca Juga: Wow! Kalah Dramatis, Kini Bos Arema FC Juragan99 Akan Boyong 1 Pemain Persib Bandung! Cek Faktanya

Teman-teman dari Bobotoh hadir di sini ujar mantan presiden Viking Persib Club itu. Apresiasi juga diberikan oleh manajer Persib Bandung Umuh Muchtar ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak khususnya Aremania yang sudah memberikan sambutan hangat kepada klub Persib.

Bahkan ia merasa situasi cukup kondusif sehingga pihak keamanan bisa melonggarkan penjagaan kepada tim. Seharusnya tidak perlu pakai mobil baracuda atau mobil lapis baja ya tapi karena sudah disiapkan, kami tetap menghormati dan kami pakai tuturnya.

Umuh Muchatr menyatakan siap melanjutkan rantai perdamaian ini saat putaran kedua nanti. Mudah-mudahan InsyaAllah silahkan saya tunggu dan saya kondisikan jangan sampai ada masalah.

Baca Juga: Luis Milla Bingung 4 Pemain Inti Harus Absen! Cek Faktanya

Ini sudah bagus dan dulu pun dengan Persib selalu hubungan baik kita kembali akan hubungan baik ujar Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar menyebutkan untuk rencana yang lebih lanjut dan lebih matang akan dikoordinasikan. Kemudian dengan komunitas suporter Persib di Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x