Luis Milla Bingung 4 Pemain Inti Harus Absen! Cek Faktanya

- 13 September 2022, 19:41 WIB
Diduga Luis Milla akan kehilangan pemain inti saat nanti Persib Bandung vs Persija.
Diduga Luis Milla akan kehilangan pemain inti saat nanti Persib Bandung vs Persija. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kemenangan Persib Bandung vs Arema FC dengan skor 1-2 menjadi kepuasan tersendiri bagi Luis Milla.

Luis Milla menegaskan bahwa kemenangan Persib Bandung sangat layak dinikmati oleh anak asuhnya walaupun kemenangan ini harus diwarnai insiden yang menyebabkan Erwin Ramdani mengalami cedera fatal.

Namun setelah Persib Bandung berpesta, Luis Milla dihadapkan pilihan yang sulit dimana empat pemain inti Persib Bandung absen saat menghadapi Persija Jakarta.

Ricky Kambuaya, Daisuke Sato, Nick Kuipers dan David da Silva sudah mendapatkan tiga kartu kuning. Sebelumnya sesuai regulasi kartu kuning.

Baca Juga: Wow! Kalah Dramatis, Kini Bos Arema FC Juragan99 Akan Boyong 1 Pemain Persib Bandung! Cek Faktanya

Terbaru yang terdapat di dalam pasal 57 ayat 3 menyebutkan PT LIB menetapkan bahwa pemain akan mendapatkan skorsing satu pertandingan jika menerima 4 kartu kuning.


Itu artinya keempat pemain tersebut mendapatkan kartu kuning saat menghadapi Barito Putera. Mereka dipastikan akan absen saat menghadapi Persija Jakarta jelas itu akan merugikan Persib.

Mengingat laga Persib vs Persija adalah laga yang syarat akan gengsi dan tentu saja yang paling dinanti oleh Bobotoh. Pada laga selanjutnya pekan ke 10 Liga 1 Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera.

Jika Luis Milla tidak ingin keempat pemain itu absen saat menghadapi Persija maka Luis Milla harus memikirkan cara tepat untuk mengatasinya.

Baca Juga: Dituduh Jadi Mafia, Persib Bandung vs Barito Putera  Menjadi Ajang Pembuktian David da Silva! Cek Faktanya

Salah satunya adalah dengan rotasi pemain Ciro Alves, Arsan Makarin, David Rumakiek, Eriyanto nampaknya layak untuk diturunkan Luis Milla saat Persib menghadapi Barito Putera.

Untuk itu menarik dinantikan apakah Luis Milla akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Barito Putera atau justru Luis Milla akan memaksakan keempat pemain tersebut bertahan, mengingat Persib Bandung dipastikan tidak mau kehilangan peluang di kandangnya sendiri.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x