Sengaja Ajak Duel Gian Zola! Beckham Putra Buka Suara! Cek Faktanya

- 12 September 2022, 16:35 WIB
Potret Beckham Putra dan Gian Zola yang merupakan adik kaka beda klub.
Potret Beckham Putra dan Gian Zola yang merupakan adik kaka beda klub. /YouTube/Planet Persib/


PRIANGANTIMURNEWS - Gelandang Persib Bandung Beckham Putra menjadi awal kebangkitan Persib Bandung untuk bisa memenangkan laga lawan Arema FC yang berakhir dengan skor 2-1.

Beckham Putra masuk pada babak kedua setelah menggantikan Febri Haryadi. Masuknya Beckham Putra membuahkan hasil dimana pemain bernomor punggung 7 di Persib itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol pembuka Persib Bandung oleh Beckham Putra. Beckham Putra tersebut membuat motivasi rekan-rekannya bangkit hingga akhirnya David da Silva memastikan kenangan bagi Persib pada menit 87 menjadi 2-1.

Baca Juga: Persib Bandung Dekati Persjia! Inilah Komentar Mengejutkan Luis Milla Setelah Anak Asuhnya Unggul dari Arema F

Bahkan yang menarik dari laga ini Beckham Putra beberapa kali duel dengan sang kakak Gian Zola yang merupakan andalan Arema FC.

Beckham Putra pun buka suara terkait duel dengan sang kakak pada laga tersebut. Saya pasti dukung Zola juga di Arema saya profesional saja. Kami saling mendoakan saja semoga sukses kedepannya dan bisa semakin lebih baik ujar Beckham Putra.

Beckham Putra sendiri secara khusus berterima kasih kepada sosok pelatih Persib Bandung bila yang telah memberikan kepercayaannya untuk bermain.

Baca Juga: KASUS SUBANG MENGEJUTKAN: Semakin Terlihat, Yosep Curigai Yoris dan Istrinya!? Cek Faktanya

Sayaa ucapkan terima kasih kepada coach dan tim pelatih lainnya karena saya diberikan kepercayaan Alhamdulillah kami mendapatkan kemenangan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah