Dituduh Jadi Mafia, Persib Bandung vs Barito Putera  Menjadi Ajang Pembuktian David da Silva! Cek Faktanya

- 13 September 2022, 10:35 WIB
Davi da Silva yang di tuduh jadi mafia penalti dalam pertandinga.
Davi da Silva yang di tuduh jadi mafia penalti dalam pertandinga. /Instagram/@davidasilva14/



PRIANGANTIMURNEWS - Striker Persib Bandung David da Silva berpeluang menjalin top skor. Sementara Matheus Pato terbuka lebar pada pekan ke 10 Liga 1 2022-2023.

Pada pekan ke 10 ini Persib Bandung bakal menjamu Barito Putera di Stadion GBLA pada Jumat 16 September 2022. David da Silva berpeluang mencetak gol lagi untuk Persib Bandung.

Mengingat lawannya yang di atas kertas di bawah Maung Bandung saat ini Barito Putera masih berada di papan bawah sedangkan Persib Bandung berada di posisi ke 8.

Laga Persib vs Barito Putera sendiri juga diprediksi akan menjadi ajang pembuktian bagi David da Silva menepis segala tuduhan yang sempat didapatkannya pada Liga 1 tahun lalu.

Baca Juga: Robert Alberts Semakin Nekat Balas Dendam! Berhasil  Bujuk Tiga Pemain Bintang Persib, Cek Faktanya

Sekedar mengingatkan ke belakang laga Persib vs Barito Putera tahun lalu sempat membuat heboh para pecinta sepak bola tanah air karena terindikasi adanya main batas.

David da Silva pun disebut sebagai aktor utamanya pada saat itu David da Silva gagal mengeksekusi tendangan penalti yang secara tidak langsung mengakibatkan Persipura perdegradasi ke Liga 2.

Teknik penalti yang diperagakan David da Silva pada saat itu membuat semua orang berpikir bahwa David da Silva bermain dengan Barito Putera agar Persipura pergi gradasi ke Liga 2.

Cacian makian hingga ancaman di daratkan ke pemain asal Brazil tersebut namun dengan berjalannya waktu tuduhan netizen kepada David da Silva pun terbukti salah besar itu dikarenakan teknik penalti yang diperagakan David da Silva.

Baca Juga: Javier Roca Akui Frustasi Berat Usai Kalah Dari Persib Bandung! Begini Komentar Mengejutkan Pelatih Arema FC

Memang menjadi teknik adalah ya selama ini itu bisa dilihat dari cara David da Silva mengeksekusi penalti di Liga 1 musim ini bakal laga Persib Bandung vs Barito Putera merupakan langkah yang spesial untuk David da Silva.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x