Bonus Cair 2X Lipat Dua Pemain Putuskan Pergi! Cek Faktanya

- 14 September 2022, 13:54 WIB
Diduga ada dua pemain yang pergi dari Persib.
Diduga ada dua pemain yang pergi dari Persib. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini diketahui Persib Bandung mendapatkan bonus usai menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1 pada pertandingan tandang liga1 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Bonus tersebut didapat oleh Rachmat Irianto dan juga kawan-kawan dari komisaris PT PBB Umuh Muchtar dan Manajemen.

Menurut Umuh Muchtar sebelumnya sebelum berangkat kembali lagi dia sudah berjanji akan memberikan produk bagi Scott Mall Bandung jika Persib menaklukkan Arema FC.

Seingga setelah parket itu tercapai pria yang akrab disapa Pak Haji ini merealisasikan janjinya dengan memberikan bonus. Selain itu manajemen juga memberikan bonus kepada pelatih Luis Milla.

Baca Juga: Borussia Dortmund Tour Asia dan Diakabarkan Akan Langsung Atur Jadwal Vs Persib Bandung! Cek Faktanya

Ya pastilah saya kasih motivasi ke anak-anak dari PT juga kasih jadi double ungkap Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar die temui di Graha Persib dengan 22 pemain Persib Bandung dipilih oleh Shin Tae Yong menjadi bagian tim nasional yang akan bertarung di kualifikasi Piala AFC U-22, U-23.

Ajang itu akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 14 -18 September 2022. Selatan itu menyertakan Kakang Rudianto dan Robby Darwis dalam 23 pemain ini yang sudah resmi sebenarnya dalam pemusatan latihan ada  Ferdiansyah dari Persib Ferdiansyah juga menjadi bagian Timnas di Piala AFF U19 2022.

Selain Kakang Rudianto, kali ini Ferdiansyah tidak dipilih oleh Shin Tae Yong sehingga Ferdiansyah dipastikan akan kembali bergabung dengan skuad Persib Bandung.***

Baca Juga: Umuh Muchtar Berjanji Akan Balas Kelakuan Aremania di Persib Bandung!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah