3 Pemain Langsung Absen! Kabar Mengejutkan Persib Bandung vs Barito Putera!

- 14 September 2022, 21:58 WIB
Diduga 3 pemain akan absen jelang peertandingan lawan Barito Putera.
Diduga 3 pemain akan absen jelang peertandingan lawan Barito Putera. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui sebanyak 3 pemain absen dalam sesi latihan di Stadion Sidolih Kota Bandung ketika pemain Persib yang absen dalam latihan Persib adalah Erwin Ramdani.

Pelatih Persib Luis Milla menjelaskan Erwin Ramdani dipastikan absen berlatih dalam kurun waktu yang cukup panjang akibat cedera bahu kanannya akan absen di laga selanjutnya kontra vs Barito Putera.

Sedangkan untuk Febri Haryadi, Luis Milla mengatakan bahwa Febri Haryadi mengalami demam. Dan Febri Haryadi meminta izin untuk tak mengikuti latihan selama 1 hari dan akan beristirahat total.

Baca Juga: Hanya Karena Ini Thomas Tuchel Dipecat Chelsea, Cek Faktanya!

Saya rasa sudah jelas Erwin Ramdani sudah pasti tidak bisa main karena cederanya, butuh waktu lama untuk pulih tapi untuk Febri Haryadi memang dia menderita demam.

Tapi menurut saya dia paling cepat besok sudah bisa berlatih kembali ungkap Luis Milla. Luis Milla juga menambahkan Febri Haryadi tak bisa berlatih pada hari ini karena baru saja menikah sehingga berlatih selama beberapa hari ke depan.

Luis Milla terpaksa absen membela timnya dalam beberapa hari ke depan dan juga pertandingan liga 1 kedepan lebih lanjut Luis Milla menegaskan Frets Butuan akan langsung turun membela Persib setelah absen selama berapa hari.

Baca Juga: Mengejutkan! Laga Persib Bandung vs Persija Hanya Bisa Disaksikan Tamu Ini Saja! Cek Faktanya

Sebab kebugarannya dipastikan akan turun jadi total kemungkinan Persib Bandung akan kehilangan 3 pemain pilarnya sekaligus untuk laga Persib kontra Barito Putera di GBLA Jumat mendatang yakni Febri Haryadi, Erwin dan Frets Butuan dengan catatan Febri Haryadi belum benar-benar pulih dari sakitnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x