Mengejutkan! Laga Persib Bandung vs Persija Hanya Bisa Disaksikan Tamu Ini Saja! Cek Faktanya

- 14 September 2022, 20:40 WIB
Persib yang akan kontra dengan Persija di Stadion GBLA.
Persib yang akan kontra dengan Persija di Stadion GBLA. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung kontra Persija Jakarta menjadi salah satu pertandingan yang masuk dalam list Bobotoh untuk disaksikan secara langsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bobotoh selalu tinggi apabila Persib berjumpa dengan Persija di kandang Liga 1 maupun kompetisi-kompetisi sebelumnya tak terkecuali musim ini laga Persib kontra Persija yang dijadwalkan akan digelar di Stadion GBLA pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Diprediksi akan menyedot puluhan ribu Bobotoh untuk datang langsung mengantisipasi membludaknya penonton di laga tersebut. Manajemen Persib menerapkan aturan baru terkait pembelian tiket Persib kontra Persija.

Manajemen akan memprioritaskan tiket pertandingan kepada tamu khusus yakni Bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persija Sudah Diramal, Begini Komentar Umuh Muchtar!

Jika saat itu artinya Bobotoh yang menyaksikan langsung laga kandang Persib mulai dari melawan Madura United hingga Barito Putera mempunyai kans besar untuk bisa menyaksikan langsung laga Persib kontra Persija di Stadion GBLA.

Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan sebab ini suporter untuk menyaksikan pertandingan Persib kontra Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir.

Keterangan persib sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya jika Persib kontra Persija juga hanya bisa dicapai atau dibeli melalui Persib ABS dan Persib Store.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya manajemen untuk menghilangkan penyebaran tiket palsu yang sempat terjadi belakangan ini.

Baca Juga: Luis Milla Datangkan Satu Amunisi Anyar Persib, Siapa? Cek Faktanya

Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat dan dimaksudkan untuk memudahkan Bobotoh tulis keterangan Persib Day.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x