Mengejutkan! Inilah Reaksi Bobotoh Usai Persib Gulung Barito Putera di Kandang!

- 16 September 2022, 20:51 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera.
Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putera. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung meraih kemenangan dengan telak skor 5-2 atas Barito Putera dalam pertandingan pekan ke 10 Liga 1 2022-20223 musim ini di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Jumat 16 September 2022.

5 gol Persib Bandung masing-masing dicetak oleh David da Silva, Ciro Alves, Nick Kuipers dan Henhen Herdiana. Sedangkan dua gol Barito Putera diselesaikan oleh Buyung Ismu Lessy dan Kahar Kalu Muzakkar.

Meski sukses meraih kemenangan tetapi 3 poin penuh yang diraih Persib Bandung tidak mampu membuat Bobotoh sepenuhnya puas gara-gara 2 gol Barito Putra bersarang di gawang Persib.

Baca Juga: Persib Bantai Barito Putera! Ciro Alves Gacor Sumbangkan 3 Poin!

Bahkan Barito Putera sebenarnya nyaris mencetak gol ketiga antara David da Silva bisa mengeksekusi penalti dengan baik.

Dua gol Barito Putera yang bersarang ke gawang Persib rupanya membuat Bobotoh dengan pertahanan Maung Bandung seperti disampaikan di kolom komentar postingan hasil laga Persib kontra Barito Putera.

Barito Putrera berharap Persib Bandung berbenah dengan segera untuk memperkuat kemampuan dalam bertahan apalagi lawan yang dihadapi selanjutnya adalah tim Macan Kemayoran Persija Jakarta tim yang sejauh ini di Liga 1 berjalan cukup terlihat sangat-sangat solid.

Baca Juga: Luis Milla Kembali Berulah! Mengubah Persib Menuju Jalur Juara! Cek Faktanya

Pada pertandingan selanjutnya setelah sudah internasional atau FIFA, Persib akan langsung menghadapi laga besar melawan Persija di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Minggu 2 Oktober 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x