Persib Bandung Gulung Barito Putera 5-2! Begini Komentar Luis Milla! Cek Faktanya

- 16 September 2022, 21:46 WIB
Luis Milla yang berikan komentar terkait hujan gol.
Luis Milla yang berikan komentar terkait hujan gol. /YouTube/RV SPORTNESIA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla cukup gembira dengan kemenangan telak yang diraih atas Persib vs Barito Putera dalam lanjutan pekan ke 10 Liga 1 2022-2023.

Menurut Luis Milla kemenangan dengan skor 5-2 Persib vs Barito Putera sangatlah penting guna mempertahankan kepercayaan diri timnya menatap laga berat selanjutnya melawan Persija Jakarta pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

Namun menurut Luis Milla kemenangan tersebut mengisahkan sejumlah tugas yang harus dipenuhi agi dan lagi. Pasalnya Persib vs Barito Putera mampu mempersempit kedudukan dengan dua gol yang diciptakan dalam rentang waktu cukup berdekatan.

Baca Juga: Mengejuutkan! Inilah Reaksi Bobotoh Usai Persib Gulung Barito Putera di Kandang!

Luis Milla menjelaskan para pemain Persib mampu menjalankan skema secara baik di babak pertama hingga bisa mencetak 4 gol. Semua keinginannya juga dijalankan secara baik sehingga skema yang disiapkan dapat membuahkan beberapa gol di babak yang pertama.

Prtama tim bermain bagus dengan lebih banyak fokus dengan bermain bola positif thinking tinggi sangat tenang dan pertahanan yang baik untuk saya sangat bagus di bapak yang pertama dan transisi juga terbilang aman, ungkap Luis Milla

Sayngnya Luis Milla melihat timnya mencoba melakukan beberapa improvisasi untuk mengembangkan permainannya pasalnya improvisasi skema tersebut harus dilakukan timnya demi menciptakan variasi serangan baru dan tidak monoton dan mengamankan pemain pilar untuk laga lawan Persija.

Baca Juga: Persib Bantai Barito Putera! Ciro Alves Gacor Sumbangkan 3 Poin!

Namun dari improvisasi tersebut ia melihat Nick Kuipers dan kawan-kawan nampak belum siap 100% dan itu menjadi momentum yang bisa dicuri oleh pemain Barito Putera.

Kalau kedua saya tahu kita melakukan improvisasi sangat penting untuk tiga poin tapi ada beberapa ataupun ada perbedaan di babak pertama dan kedua yang kurang maksimal dengan permainan tim tapi tim sudah melakukan improvisasi itu dengan lumayan baik yang penting kita ambil tiga poin dulu kata Luis Milla.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah