Nyinyiri Najwa Shihab! Ternyata Dilakukan Nikita Mirzani Untuk Bela Sang Idola!?

- 18 September 2022, 21:00 WIB
Diduga Nikita Mirzani ngefans kepada Naja Shihab.
Diduga Nikita Mirzani ngefans kepada Naja Shihab. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Nikita Mirzani saat ini sedang gencar menyentil Najwa Shihab dengan segala perkataannya dalam Instagram pribadi miliknya.

Jauh sebelum Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab itu ternyata Nikita Mirzani mengaguminya hal ini disampaikan Nikita Mirzani ke dalam Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut Nikita Mirzani mengatakan jika dulu mengagumi Najwa Shihab. Apa Mba Nana enggak kasihan Mbak Nana yang baik serta pintar dan selalu dielukan netizen termasuk saya loh tadinya.

Tapi sekarang mohon maaf saya tidak sependapat dengan Mba Nana ungkap Nikita Mirzani. Untuk hal yang jangan mau ditakut-takutin pasal itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres Serang Banten.

Baca Juga: Parah! Kubu Najwa Shihab Tuding Nikita Mirzani Pengangguran Sampai Dibalas Dengan Pamer Tas Mewah!

Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera sambung Nikita Mirzani. Nikita Mirzani mengaku heran kenapa Najwa Shihab sangat ingin dengan kepolisian.

Mba Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian memang Mba Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya tanya Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga bertanya kepada Najwa Shihab soal apakah salah jika seorang istri polisi memiliki pekerjaan dan penghasilan yang lebih tinggi.

Pasalnya Najwa Shihab juga menyindir akan hal tersebut dengan beberapa oknum polisi yang terlihat di kehidupan keluarganya yang hedon.***

 

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x