Najwa Shihab Sindir Pedas Polisi! Deddy Corbuzier Ikut Beraksi! Cek Faktanya

- 17 September 2022, 19:33 WIB
Deddy Corbuzier yang siap beraksi terkait Najwa Shihab yang sindir Polisi.
Deddy Corbuzier yang siap beraksi terkait Najwa Shihab yang sindir Polisi. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini Deddy Corbuzier juga ikut menyindir pihak kepolisian hingga membuat survei terkait kepuasan publik terhadap kinerja Polri dalam menangani kasus Brigadir J.

Selain Deddy Corbuzier, Panel Survei Indonesia (PSI) juga membuat survei serupa hasil dari survei yang disampaikan langsung oleh koordinator PSI Permadi Yuswiryanto memperlihatkan 76,7% publik puas dengan kinerja Polri.

Kemudian 17,1% mengatakan tidak puas dan 6,2% lainnya memilih abstain diketahui total sebanyak 1.580 responden ikut dalam survei tersebut sementara dalam survei yang dibuat Deddy Corbuzier 64% memilih males udah ngurusnya.

Baca Juga: Tak Menyangka Persib Bandung Menang Beruntun! Robert Alberts Sindir Lebih Hebat Dari Luis Milla!

Sementara 32% memilih enggak percaya adapun tiga persen responden lainnya memilih percaya mendapati hasil survei yang berbanding terbalik. Deddy Corbuzier mengatakan bahwa hasil survei yang berbeda merupakan hal biasa.

Deddy Corbuzier mengungkapkan kesulitannya dalam mengundang pihak kepolisian untuk membahas perihal kasus Brigadir J hingga akhirnya anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni yang diundang untuk membahas kasus yang menyeret Ferdy Sambo tersebut.

Deddy Corbuzier juga berjanji akan segera mengunggah wawancaranya dengan pengacara kondang Hotman Paris yang telah menolak menjadi pengacara Ferdy Sambo beberapa waktu lalu.***

Baca Juga: Siapkan Hukuman Untuk Pemain Ini! Marah Luis Milla Dibalik Kemenangan Persib Bandung!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x