Tak Menyangka Persib Bandung Menang Beruntun! Robert Alberts Sindir Lebih Hebat Dari Luis Milla!

- 17 September 2022, 17:20 WIB
Diduga Robert Alberts mantan pelatih Persib Bandung sindir Luis Milla.
Diduga Robert Alberts mantan pelatih Persib Bandung sindir Luis Milla. /YouTube/Planet Football/



PRIANGANTIMURNEWS - Luis Milla akhirnya masih mampu mempertahankan trend positifnya bersama Persib Bandung usai menghajar Barito Putera dengan skor telak 5-2.

Kemenangan tersebut menjadi kemenangan ketiga Luis Milla selama menukangi menduduki kursi kepelatihan Persib Bandung di BRI Liga 1 2022.

Di balik kemenangan tersebut tentunya mantan pelatih Persib Bandung yakni Robert Alberts tidak menyangka Luis Milla berhasil merubah Persib Bandung.

Tentunya Robert Alberts merasa terpukul karena melihat mantan timnya yakni Persib Bandung mengalami kemajuan yang pesat usai di tangani oleh Luis Milla.

Baca Juga: Siapkan Hukuman Untuk Pemain Ini! Marah Luis Milla Dibalik Kemenangan Persib Bandung!

Seperti yang diketahui sejak Persib di tukangi oleh Robert Alberts tim Persib Bandung tersebut selalu mendapatkan kesialan dan mengalami kekalahan secara memalukan dari tiga laga yang di tukangi oleh Robert Alberts semua berakhir dengan dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

Sementara di saat dibawa ke pelatihan Luis Milla Persib Bandung sama sekali belum merasakan kekalahan semua laga dihapus bersih oleh Luis Milla.

Lihat hasil tersebut prestasi Luis Milla di Persib Bandung pun semakin melambung naik pasalnya selama kepelatihannya ia belum pernah mengalami kekalahan.

Bahkan Luis Milla berhasil merombak seluruh pemain yang sebelumnya bermain buruk diubah menjadi penampilan yang memukau seperti Daisuke Sato yang sempat tampil buruk ini menjadi salah satu bintang usai Luis Milla merubah posisinya dari yang sebelumnya.

Baca Juga: Persib Bandung Gulung Barito Putera 5-2! Begini Komentar Luis Milla! Cek Faktanya

Di laga selanjutnya Luis Milla akan menghadapi Persija Jakarta pada Minggu 2 Oktober 2022. Laga ini akan menjadi penentu siapa yang terbaik antara Luis Milla atau Thomas Doll dan pelatih Liga 1 lainnya termasuk mantan pelatih Robert Alberts.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x