Siapkan Hukuman Untuk Pemain Ini! Marah Luis Milla Dibalik Kemenangan Persib Bandung!

- 17 September 2022, 08:41 WIB
Diduga Luis Milla marah dengan kemenangan Persib Bandung.
Diduga Luis Milla marah dengan kemenangan Persib Bandung. /YouTube/Planet Persib/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persib Bandung Luis Milla agak kecewa dengan permainan tim pada Jumat 16 September 2022.

Meskipun Persib Bandung sukses menghajar Barito Putera dengan skor 5-2 tak serta merta membuat Luis Milla tersenyum pasca laga.

Luis Milla justru memperlihatkan kekecewaannya kepada Persib Bandung. Menurutnya 2 gol yang dicetak Barito Putera perlu dipertanggungjawabkan oleh para pemain.

Luis Milla merasa mengganjal karena pertahanan Persib justru rapuh di babak kedua setelah bisa unggul 4-0 pada babak pertama lini pertahanan Persib Bandung dikejutkan lewat dua gol balasan Barito Putera yang tercipta dalam tempo waktu 5 menit lewat aksi Buyung Ismu Lessy dan Kahar Kalu.

Baca Juga: Mengejutkan! Inilah Reaksi Bobotoh Usai Persib Gulung Barito Putera di Kandang!

Pada babak pertama saya sangat senang dengan permainan Persib tetapi pada babak kedua, saya tidak senang dengan apa yang tadi diperlihatkan oleh tim, ungkap Luis Milla.

Luis Mila akan membawa pemain ke pelatihan untuk membenahi pertahanan yang masih keropos total. Persib Bandung kini sudah kemasukan 22 gol menyamai total kebobolan tim pada musim lalu selaras dengan Luis Milla.

Bobotoh berharap Persib berbenah untuk memperkuat kemampuan dalam bertahan apalagi lawan yang dihadapi selanjutnya adalah Persija Jakarta.

Kini yang sejauh Liga 1 musim ini berjalan terlihat cukup solid beberapa Bobotoh juga menyoroti penampilan Ahmad Jufrianto dalam skema 3 bek tengah terutama saat gol kedua Barito Putera yang diciptakan Kahar Kalu.***

Baca Juga: Persib Bantai Barito Putera! Ciro Alves Gacor Sumbangkan 3 Poin!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x