Parah! Kubu Najwa Shihab Tuding Nikita Mirzani Pengangguran Sampai Dibalas Dengan Pamer Tas Mewah!

- 18 September 2022, 15:28 WIB
Nikita Mirzani kena sindir netizen gara-gara pengangguran.
Nikita Mirzani kena sindir netizen gara-gara pengangguran. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui belum lama ini artis kontroversi dan sensasi Nikita Mirzani menyenggol nama Najwa Shihab lantaran Najwa Shihab dianggap kurang baik saat mengkritik kepolisian dengan menyebut ada Polisi yang bergaya hidup hedon.

Bahka yang saat ini viral mengenai ajakan Najwa Shihab ke rakyat untuk tidak takut secara mudah ditakut-takuti Polisi dan menyuruh agar kepolisian mengurus permasalahan Ferdy Sambo terlebih dahulu.

Terkait protesan Nikita Mirzani, Najwa Shihab justru terlihat tak menggubri sama sekali hanya saja banyak pendukung Najwa Shihab yang malah memojokkan artis yang kerap dipanggil artis kontroversi tersebut.

Baca Juga: Najwa Shihab Sindir Pedas Polisi! Deddy Corbuzier Ikut Beraksi! Cek Faktanya

Bahkan di media sosial Instagram pribadi milik Nikita Mirzani terlihat dipenuhi oleh komentar dari pendukung Najwa Shihab yang mengkritik secara pedas arti sensasi tersebut.

Dari mulai menyebut beda kelas dari Najwa Shihab dan bahkan ada netizen pendukung Najwa Shihab yang menyinggung Nikita Mirzani. Yang menyinggung Nikita Mirzani adalah orang yang pengangguran.

Melihat banyaknya komenan yang memojokkan dirinya akhirnya Nikita Mirzani tak bisa tinggal diam ia sontak mengunggah video yang menjawab ribuan netizen tersebut.

Baca Juga: Disebut Beda Level! Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Pelakor!? Benarkah? Cek Faktanya

Video tersebut menunjukkan dirinya yang tengah pamer tas mewah. Ia pun menambahkan kalimat meskipun dirinya pengangguran akan tetapi ia mengakui masih bisa membeli barang mewah sesuka hatinya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x