Senggol Jurnalis Pintar Pelakor! Nikita Mirzani: Lebih Milih Goyangan Endul? Cek Faktanya

- 19 September 2022, 15:30 WIB
Diduga Nikita Mirzani senggol Najwa Shihab dengan sindiran Jurnalis Pintar.
Diduga Nikita Mirzani senggol Najwa Shihab dengan sindiran Jurnalis Pintar. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Nikita Mirzani kembali membuat postingan sindiran untuk seseorang setelah terang-terangan menyentil Najwa Shihab.

Kali ini tanpa menyebutkan nama akan tetapi diduga kuat sindirannya untuk Najwa Shihab. Nikita Mirzani menyinggung soal perselingkuhan dengan suami orang.

Dari unggahan story terbaru, Nikita Mirzani menyinggung seorang jurnalis yang mau selingkuh dengan lelaki yang tukang korupsi.

Di akhir kalimat unggahan Nikita Mirzani ia juga mengungkapkan bahwa orang yang bersangkutan sering keluar kota bersama Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nyinyiri Najwa Shihab! Ternyata Dilakukan Nikita Mirzani Untuk Bela Sang Idola!?

Sebelumnya juga sudah menyebutkan sosok pria yang menjadi selingkuhan seorang jurnalis, apalagi selingkuhannya sama laki-laki yang ambil uang rakyat juga terus selalu ingin jadi nomor satu di negara Indonesia yang sudah selesai masa jabatannya terang Nikita Mirzani.

Dalam kalimat berikutnya tanpa menyebutkan nama, Nikita Mirzani kemudian menyindir soal wanita yang berpendidikan tinggi namun juga berebut laki-laki orang alias pelakor.

Percuma sekolah tinggi-tinggi ujung-ujungnya jadi pelakor tutup Nikita Mirzani. Seperti diketahui sebelumnya Nikita Mirzani menyentil Najwa Shihab yang membicarakan gaya hidup polisi.

Sentilan Nikita Mirzani terhadap Najwa Shihab dituliskan Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya.***

Baca Juga: Parah! Kubu Najwa Shihab Tuding Nikita Mirzani Pengangguran Sampai Dibalas Dengan Pamer Tas Mewah!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x