Bukan Pelecehan! Putri Candrawathi Ungkap Dipaksa Bohong oleh Sambo, Motif Pembunuhan Joshua Semakin Rumit

- 13 Desember 2022, 21:10 WIB
Putri Candrawathi mengaku bahwa dia dipaksa Sambo membuat laporan palsu terkait pelecehan dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua./Tangkapan Layar Youtube berita satu
Putri Candrawathi mengaku bahwa dia dipaksa Sambo membuat laporan palsu terkait pelecehan dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua./Tangkapan Layar Youtube berita satu /

PRIANGANTIMURNEWS – Fakta terbaru terkait persidangan kasus pembunuhan Brigadir Joshua mengejutkan publik.

Bagaimana tidak, rumor selama ini yang beredar bahwa istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi yang mengaku dilecehkan oleh Brigadir Joshua ternyata salah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Putri Candrawathi dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana Brigadir Joshua.

Baca Juga: Buntut Perseteruan, Direktur Stasiun TV Aljazair Dipecat Usai Siarkan Maroko Masuk Semifinal Piala Dunia 2022

Alih-alih memegang teguh pengakuan awalnya, Putri Candrawathi malah mengaku telah dipaksa Sambo untuk membuat laporan pelecehan dirinya oleh Joshua.

Putri Candrawathi mengaku, bahwa dia dipaksa oleh Sambo dan tidak berani melawan karena takut akan sikap keras suaminya tersebut.

Putri Candrawathi membuat persaksian tersebut pada Senin, 12 Desember 2022 yang awalnya dimulai dengan pertanyaan yang disampaikan kuasa hukum Bharada Richard Eliezer, salah satu terdakwa dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Jadi Bandar Narkoba, ASN Ditangkap Satnarkoba Polda Sumatera Selatan

Mulanya, tim kuasa hukum Eliezer, Stella Masengi, mengkonfirmasi apakah benar Putri Candrawathi dipaksa oleh Sambo untuk membuat laporan polisi pelecehan seksual.

Putri Candrawathi mengakui itu. "Saudara Saksi, Saudara Saksi tadi menyampaikan pada saat Saudara Saksi membuat laporan mengenai pelecehan itu disuruh dan dipaksa oleh suami Saudara Saksi, betul?" tanya Stella.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @beritaindonesia_


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x