Ponpes Barkatul Huda Kabupaten Tasikmalaya Terus Konsisten Makmurkan Bulan Ramadhan

- 4 April 2023, 14:51 WIB
Para santri Ponpes Barkatul Huda sedang melakukan kegiatan Khatam Al Qur'an/Ali Al-Fathan/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN/
Para santri Ponpes Barkatul Huda sedang melakukan kegiatan Khatam Al Qur'an/Ali Al-Fathan/Ade Advian Achmad/Priangantimurnews/PRMN/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Kabupaten Tasikmalaya merupakan wilayah yang terkenal dengan kultur masyarakatnya yang agamis. Ribuan Pondok Pesantren berdiri di wilayah ini.

Salah satu Pesantren yang telah banyak melahirkan santri dan santriyah yang berakhlakul karimah adalah Pondok Pesantren Barkatul Huda.

Pondok Pesantren Barkatul Huda berdiri pada 13 Agustus 1987 dan berada dibawah Yayasan Barkatul Huda ini beralamat di Kampung Nempel RT.20 RW.5 Desa Pasir Panjang Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Berikut Adalah Menu Sehat Untuk Berbuka Puasa, Simak Penjelasannya

Dalam kegiatan mengisi bulan Suci Ramadhan, ponpes yang dipimpin oleh Almukharom KH. Enjang Misbach ini selalu diisi kegiatan para santri dan santriyahnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Ponpes Barkatul Huda, Ali Al-Fathan kepada priangantimurnews.pikiranrakyat.com pada Selasa, 4 April 2023.

"Kegiatan rutin setiap tibanya bulan Ramadhan di Ponpes kami adalah pengajian pasaran Bulan Ramadhan, buka bersama para santri, pelaksanaan zakat fitrah, pengumuman hasil ujian para santri dan khatam Al Qur'an para santri, " ujar Ali.

Baca Juga: Karena Penyebab Ini, Tiga Kontrakan di Halim Perdanakusuma Jaktim Hangus Terbakar

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x