Usai Salah Beri Daging Sapi Jadi Daging Babi, Restoran Mamma Rosy Akhirnya Minta Maaf!

- 13 Juni 2023, 16:08 WIB
Tim Resto Mamma Rosy meminta maaf usai pramusajinya salah memberikan sajian daging sapi menjadi daging babi kepada pengunjung muslim/Instagram/ @mammarosy_jkt/
Tim Resto Mamma Rosy meminta maaf usai pramusajinya salah memberikan sajian daging sapi menjadi daging babi kepada pengunjung muslim/Instagram/ @mammarosy_jkt/ /

PRIANGANTIMURNEWS -  Restoran 'Mamma Rosy' yang buka di Jakarta akhirnya minta maaf. Permintaan maaf tersebut disampaikan setelah  menyajikan daging babi kepada salah seorang pengunjung muslim restoran tersebut.

Seharusnya yang disajikan salah seorang pramusaji tersebut adalah daging sapi bukan daging babi. Hal ini kemudian viral di media sosial.

Atas kesalahan tersebut pemilik restoran yakni Stephanie meminta maaf atas kesalahan besar pihaknya.

Baca Juga: Erick Thohir Kaget! Di Restoran Rwanda Afrika Ada Menu Terong Balado dan Sambal Goreng Tempe!

Dilansir dari Instagram resmi restoran tersebut @mammarosy_jkt , video permintaan maaf dari restoran tersebut disampaikan oleh Stephanie beserta staf.

"Kami segenap tim Mamma Rosy memohon maaf dari lubuk hati yang terdalam atas kesalahan dan kejadian yang sempat viral kemarin. Hal tersebut akan kami jadikan pembelajaran berharga untuk lebih baik kedepannya," tulis akun Instagram @mammarosy_jkt.

Unggahan permintaan maaf dari Mamma Rosy ini direspon netizen dengan berbagai komentar. Ada komentar yang justru menyalahkan konsumen yang datang ke resto tersebut.

Baca Juga: Jelang Ramadhan 1444 Hijriyah Satpol PP Tasikmalaya Datangi Tempat Hiburan dan Restoran, Ini yang Dilakukan

"Buat yang Muslim, kalau udah tahu resto yang akan didatangi menjual menu pork dan alkohol, sebaiknya tidak makan disana. Kayak gak ada resto halal aja. Kalau masih nekat, dosa ditanggung sendiri," ujar akun andreanpratama.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @mammarosy_jkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x