Catat! Inilah 3 Titik SPBU Sepanjang Jl. Ir. H. Djuanda Tasikmalaya, Jangan Panik Jika Habis Bensin di Jalur I

- 29 Februari 2024, 17:35 WIB
Salah satu SPBU yang ada di sepanjang Jl. Ir. H. Djuanda Tasikmalaya./Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN
Salah satu SPBU yang ada di sepanjang Jl. Ir. H. Djuanda Tasikmalaya./Edit Kapinda Putra/Priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS - Kejadian kehabisan bensin saat dalam perjalanan dapat menjadi pengalaman yang menegangkan dan mengajarkan pelajaran berharga.

Saat kendaraan berhenti karena kehabisan bahan bakar, suasana hati dapat berubah dari semangat menjadi khawatir bahkan rasa panik.

Ini mengingatkan, bahwa kita penting untuk merencanakan dan mempersiapkan bilamana akan melakukan sebuah perjalanan, termasuk memastikan cukupnya pasokan bahan bakar.

Baca Juga: Petugas SPBU di Sleman Diserang Belasan Orang Tak Dikenal, Pelaku juga Lakukan Perusakan

Kejadian ini juga memicu rasa tanggung jawab untuk mencari solusi secepat mungkin, seperti mencari stasiun pengisian bensin terdekat atau bila perlu meminta bantuan kepada sesama pengendara.

Selain itu, kehabisan bensin juga dapat merangsang kreativitas dalam menemukan cara-cara sementara untuk melanjutkan perjalanan, seperti meminjamkan bensin dari kendaraan lain.

Meskipun mungkin akan membawa sedikit ketidaknyamanan, pengalaman kehabisan bensin bisa menjadi momen yang mengajarkan kita tentang perencanaan, tanggung jawab, dan kerjasama dalam mengatasi tantangan yang tak terduga selama dalam perjalanan.

Baca Juga: Pria Tanpa Busana Antri Beli BBM, Pengunjung SPBU Heboh

Disini Priangantimurnews.pikiran-rakyat.com akan berbagi informasi terkait kehabisan bahan bakar saat dalam perjalanan. Jika dari arah Bandung akan bertemu dengan lampu merah Jati yang kemudian belok kiri adalah masuk ke jalur Jl.Ir.H.Djunda Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x