Nonis Masih Belum Terkejar Dalam Klasemen Perburuan Takjil Ramadhan, Warga Muslim Berusaha Menghadang!

- 17 Maret 2024, 20:39 WIB
Seorang perempuan Nonis yg berhijab tapi pakai kalung salib saat berburu takjil. Konten-konten ini lagi ramai di media sosial/Instagram/@indo_psikologi
Seorang perempuan Nonis yg berhijab tapi pakai kalung salib saat berburu takjil. Konten-konten ini lagi ramai di media sosial/Instagram/@indo_psikologi /

PRIANGANTIMURNEWS - Konten saudara-saudara kita yang Nonis (Non Islam) yang ikut berburu takjil saat Ramadhan masih trending di media sosial.

Dari aplikasi TikTok sampai Instagram konten tersebut masih menjadi pembahasan hangat netizen Indonesia. Tetapi pembahasan terhadap konten tersebut tidak mengarah kepada perdebatan.

Malah pembahasannya penuh dengan kelucuan karena komentar-komentarnya membuat senyum simpul dan mengundang rasa bangga menjadi Warga Negara Indonesia dengan toleransinya.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Es Kacang Ijo, Cocok Dijadikan Menu Takjil Hari Ini, Segar dan Simple

Video Perburuan Nonis dalam mengejar takjil ini diunggah oleh akun Instagram @indo_psikologi yang dilansir priangantimurnews.pikiran-rakyat.com. Dalam unggahan tersebut ada beberapa slide video.

Di slide pertama tampak video dua orang nonis yang datang ke tempat jual takjil. Tapi karena mereka datang terlalu cepat, makanan dan minuman takjil belum siap.

Dalam narasi video tersebut tertulis, 'Masih kosong mlompong'. Masih dalam video tersebut ada tulisan besar: 'Juara 1 umat Kristen dan Budha dalam pertakjilan'.

Baca Juga: Hebat! Kampus UMY Siapkan 5 Ribu Takjil Gratis untuk Mahasiswa Sepanjang Ramadhan

Di slide kedua terlihat sebuah video seorang perempuan berhijab yang juga lagi berburu takjil. Dalam video tersebut tampak perempuan berhijab tersebut membayar takjil yang sudah dibelinya.

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Instagram @indo_psikologi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x