Penusukan Tragis: Polisi Lumpuhkan Pelaku Penusukan Imam Musholla di Tanjung Priok

- 24 Mei 2024, 10:04 WIB
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan ungkap pelaku penusukan imam masjid yang berhasil di lumpuhkan/ANTARA
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Andri Kurniawan ungkap pelaku penusukan imam masjid yang berhasil di lumpuhkan/ANTARA /

PRIANGANTIMURNEWS - Pihak kepolisian menembak terduga pelaku penusukan terhadap imam musholla yang berinisial MGS (25) di bagian kaki.

Tindakan ini dilakukan karena pelaku melawan ketika hendak ditangkap di wilayah Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis, 23 Mei 2024.

AKBP Andri Kurniawan, Kasat Reskrim dari Polres Metro Jakarta Barat, menyatakan pada Jumat pagi bahwa petugas sempat memberikan tembakan peringatan. Namun, pelaku tidak menghiraukan peringatan tersebut dan mencoba melarikan diri.

Baca Juga: Penusukan Pendeta di Australia: Sebuah Propaganda diantara Keberpihakan

"Setelah berusaha melawan, akhirnya petugas melumpuhkan pelaku,"ujarnya.

Setelah berhasil ditangkap, Andri menjelaskan bahwa pelaku dibawa ke klinik guna mendapatkan perawatan atas luka tembak di kakinya.

Hingga kini, penyidik masih terus menyelidiki MGS guna mengungkap motif dibalik penusukan terhadap imam musholla di daerah Kedoya Utara tersebut.

"Masih dalam proses pemeriksaan, hasilnya akan diumumkan saat konferensi pers nanti,"ucapnya.

Baca Juga: Pelaku Penusukan di Tangerang Ditangkap Polisi saat Hendak Kabur ke Sumatera

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah