Penusukan Pendeta di Australia: Sebuah Propaganda diantara Keberpihakan

- 17 April 2024, 06:56 WIB
Pendeta Mar Mari Emmanuel saat ditikam beberapa kali di Gereja Asiria, Christ The Good Sheperd di Sydney Australia pada Senin, 15 April 2024.
Pendeta Mar Mari Emmanuel saat ditikam beberapa kali di Gereja Asiria, Christ The Good Sheperd di Sydney Australia pada Senin, 15 April 2024. /Instagram/@christthegoodsheperd/

PERIANGANTIMURNEWS - Seorang pendeta ditusuk berkali-kali di sebuah gereja Asiria, Kota Sydney, Australia pada Senin, 15 April 2024 lalu.

Pemberitaan tersebut menjadi heboh karena aksi yang dilakukan oleh penikam yang menggunakan jumper hitam itu, juga terekam secara Live.

Melalui akun media sosial gereja tersebut yang bernama 'Christ The Good Sheperd'

Baca Juga: Pengamen Tewas Ditusuk Oknum TNI Mabuk, Ini Kronologinya

Sehari setelahnya, khususnya penikaman tersebut menjadi viral di luar negeri. Mempertanyakan siapa dan apa motif sang penikam.

Mar Mari Emmanuel adalah pemimpin gereja Asiria sekaligus pendeta atau uskup yang tengah mengisi khutbah di pada saat peristiwa penikaman terjadi.

Dirinya ditusuk dibagian dada berkali-kali, bersama empat orang lain dan termasuk kakek berusia 50 tahun menjadi korban tusukan pelaku.

Kendati demikian layanan ambulan New South Wales menyatakan tidak ada luka yang mengancam nyawa, kecuali seorang kakek yang kritis.

Baca Juga: Terkuak!!! Pendeta Gilbert Yang Menikahkan Siri Ferdy Sambo Dengan Si Cantik Angkat Bicara

Halaman:

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Christ The Good Sheperd


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x