Bupati Garut Ajak Warga dan Pelajar Sukseskan Vaksinasi

- 28 Juli 2021, 19:20 WIB
Bupati Garut Berbincang dengan warga yang menunggu giliran di vaksin.
Bupati Garut Berbincang dengan warga yang menunggu giliran di vaksin. /Diskominfo Garut/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemerintah Kabupaten Garut melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyelanggarakan Kegiatan Sentra Vaksinasi yang dimulai tanggal 25 Juli sampai 28 Agustus 2021 mendatang.

Bupati Garut Rudy Gunawan mengajak warga masyarakat Garut untuk menyukseskan program vaksinasi ini sebagai upaya penanganan dan pencegahan Covid 19 di Kabupaten Garut.

"Saya Rudy Gunawan, Bupati Garut, mengajak kepada seluruh warga Garut, pelajar SMP dan SLTA sederajat, ayo kita datang ke Pendopo Kabupaten Garut untuk divaksinasi," ajak Bupati Garut Rabu 28 Juli 2021.

Baca Juga: Iis Dahlia Naik Pitam, Foto dan Namanya Tercantum di Berita Hoaks

Pelaksanaan sentra vaksinasi ini akan dilaksanakan setiap hari. Bahkan Pemerintah Kabupaten Garut sudah menyiapkan 2.000 vaksin per hari guna menunjang kegiatan Sentra Vaksinasi.

"Ayo kita vaksinasi, vaksinasi melindungi diri, melindungi negeri dan melindungi orang - orang yang kita cintai, datanglah ke Pendopo untuk di vaksinasi, kami menyediakan 2000 vaksin setiap hari." pungkasnya.

Sementara itu menurut Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinkes Garut, Asep Surachman pada 24 Juli 2021 lalu, baru 9,5 persen yang baru menerima vaksin dosis pertama dari 1,9 juta wajib vaksin dan untuk dosis kedua baru mencapai angka 5 hingga 6 persen.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Diskominfo Garut


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x