Ketua LD PC NU Aslim Sikapi Persoalan Dakwah Ditengah Pandemi

- 31 Agustus 2021, 13:43 WIB
Ketua LD PC NU Kota Tasikmalaya, H.Aslim.SH sikapi persoalan dakwah.
Ketua LD PC NU Kota Tasikmalaya, H.Aslim.SH sikapi persoalan dakwah. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Ketua Lembaga Dakwah PCNU sekaligus Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, H.Aslim.SH mengaku ditengah pandemi Covid-19 dakwah memberikan penerangan kepada umat hampir padam dikalahkan oleh hoaxs.

"Dakwah tidak boleh berhenti, namun tata caranya harus di rubah baik dengan cara online atau pun disampaiak melalui media sosial," kata, Ketua LD PC NU, H.Aslim di Rumah Makan Genah Calik Selasa 31 Agustus 2021.

Ditengah pandemi covid-19 dakwah ini harus tetap didawamkan, jangan kalah sama paham radikalisme yang saat ini sedang mengancam para regenerasi kita.

Baca Juga: Tayang Besok, Rabu 1 September 2021 Film Series ‘Sianida’ Episode 4, Berikut Sinopsisnya

"Kita selain sebagai da'i tetapi kita ini memiliki lembaga, memiliki pesantren artinya untuk melindungi umat kita konsisten menjunjung tinggi NU, mencerdaskan umat dalam keagamaan termasuk negara sampai hari kiamat," ujarnnya.

Kita harus menjunjung tinggi NU, segala sesuatunya harus berkaitan dengan NU, bapaknya NU, anaknya juga NU, termasuk sekolahnya harus NU dan lainnya.

"Kita sebagai lembaga dakwah PC NU jangan malu, jangan ragu untuk terus menggaungkan dakwah melalui lembaga NU," ujarnya pada dialog keagamaan dan kebangsaan.

Baca Juga: Putri Anne Tak Tanggapi Pemotretan Arya Saloka dan Amanda Manopo yang Menurut Netizen Kelewat Batas

Saya yakin, para mubalig, yang hadir ini jika bicara ilmu agama, ilmu dakwah sudah tidak bisa diragukan lagi. Saya sangat percaya kepada para ulama NU.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x