Tommy Calon Terkuat ASPROV PSSI Jabar Banyak Dukungan

- 15 September 2021, 21:32 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono menyebut, kami intinya ingin memajukan sepak bola di Priangan Timur dan Jawa Barat. Atas dukungan pencalonan. Demi kemajuan dunia sepak bola yang lebih baik.
Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono menyebut, kami intinya ingin memajukan sepak bola di Priangan Timur dan Jawa Barat. Atas dukungan pencalonan. Demi kemajuan dunia sepak bola yang lebih baik. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada pemilihan Ketua Umum ASPROV PSSI Provinsi Jawa Barat (Jabar) Tommy Apriantono telah ramai di perbincangkan digadang gadang mendapat dukungan dari 46 voter anggota PSSI dari total 70 voter.

"Jujur kami dari Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya masih mengusung pak Tommy sebagai calon ketua untuk kedua kalinya. Optimis pak Tommy menang."Kata Juandi, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tasikmalaya.

Tak hanya, Tommy, sejumlah nama juga didorong menjadi calon eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Jawa Barat.

Baca Juga: Peduli Pendidikan Terhadap Generasi Muda, Satgas TNI Bagikan Tas Sekolah dan Alat Tulis

Tak kalah penting seorang perwira polisi Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR muncul sebagai salah satu calon yang mendapat dukungan.

"Tak kalah dukungan lebih dari 46 voter untuk masuk kepengurusan PSSI Jawa Barat," kata Juandi kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Rabu 15 September 2021.

Juandi menyebut, PSSI Kabupaten Tasikmalaya mendorong pak Kapolres Tasikmalaya yang juga Ketua Dewan Kehormatan PSSI Kabupaten Tasikmalaya sebagai calon anggota Exco.

"Kami menilai pak kapolres beliau sangat mumpuni, dan mampu menghidupkan Persepakbolaan di Kabupaten Tasikmalaya walau di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Jelang PON XX Papua, Perbakin Dan Kodam Cenderawasih Gencarkan Serbuan Vaksinasi

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah