Menko Marves Luhut Sebut Gedung Mimika Sport Complex Dibangun untuk PON XX

- 5 Oktober 2021, 17:53 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Pandjaitan saat melakukan kunjungan ke Papua.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Pandjaitan saat melakukan kunjungan ke Papua. /Instagram @luhut.pandjaitan/

PRIANGANTIMURNEWS- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia, Luhut Pandjaitan menyebut Gedung Mimika Sport Complex dibangun khusus untuk penyelenggaraan PON XX di Papua.

Ia menyebut, setiap kali saya berkunjung ke beberapa negara maju lainnya yang ada di seluruh dunia,

Saya memperhatikan bahwa ada banyak kesamaan di antaranya yaitu pembangunan infrastruktur yang merata di seluruh penjuru negeri seperti halnya Gedung Mimika Sport Complex.

Karena itulah saya merasa sangat senang dan bangga serta bahagia karena bisa hadir secara langsung menyaksikan salah satu bangunan infastruktur Gedung Mimika Sport Complex.

Baca Juga: 5 Prediksi Teratas Pertandingan Semifinal UEFA Nations League Italia vs Spanyol 2021

"Gedung Mimika Sport Complex khusus dibangun untuk olahraga penyelenggaraan PON XX di Papua," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @luhut.pandjaitan Selasa 5 Oktober 2021.

Luhut menyebut, segala lelah yang dirasakan karena jauhnya jarak tempuh dari Jakarta menuju Papua hari ini terbayar lunas seketika saya melihat bangunan megah Gedung Mimika Sport Complex di bumi Papua.

"Gedung Mimika Sport Complex dibangun semata-mata didekasikan untuk pengembangan dan memajukan cabang-cabang olahraga khususnya di tanah papua," kata, Luhut.

Baca Juga: Doa Sholat Tahajud, Sholat Malam Seribu Kebaikan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @luhut.pandjaitan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x