Kapolres Apresiasi Keberhasilan Bripda Dhiva Torehan Medali Perak

- 6 Oktober 2021, 13:20 WIB
Anggota Polisi Polres Tasikmalaya Raih Perak PON XX Papua.
Anggota Polisi Polres Tasikmalaya Raih Perak PON XX Papua. /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR mengapresiasi atas prestasi yang diraih anggota Polisi Polres Tasikmalaya yang berhasil menorehkan medali perak pada Pekan Olahraga Nasional (PON XX) di Papua.

Keberhasilan Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya yang menorehkan medali perak sangat bangga dan menjadi motivasi bagi anggota kepolisian lainnya bahwa di daerah pun bisa berprestasi dibidang olahraga tingkat nasional.

Saya selamat kepada Bripda Dhiva Rahmani Sonjaya yang telah meraih medali perak melalui cabang olahraga taekwondo di ajang PON XX Papua.

Baca Juga: Prediksi Skor Peru vs Chili, Head-to-Head, Berita Tim, starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

"Kami merasa bangga dan akan menyampaikan kepada seluruh anggota agar, bahwa dari wilayah atau daerah pun tetap bisa berprestasi," kata Rimsyah kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com 6 Oktober 2021.

Lanjutnya, akan ada reward dari lembaga kepolisian, baik dari Polres Tasikmalaya maupun Polda Jawa Barat.

"Bripda Dhiva akan mendapatkan pujian karena sudah tampil dan membawakan harum Jawa Barat (Jabar) di pentas PON tingkat nasional ini," kata Rimsyahtono.

Kita akan teruskan juga surat kepada bapak Kapolda untuk memberikan reward.

Baca Juga: Manfaat Donor Darah Untuk Kesehatan, Kamu Harus Tahu

Jadi tidak hanya dari Polres Tasikmalaya saja, Polda pun bisa memberikan reward terhadap prestasi anggota kepolisian ini yang sudah mengharumkan nama Jawa Barat," tambah dia.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x