Hari Ini! Shopee Gajian Sale Hadirkan Gratis Ongkir, Cashback 100%, dan Flash Sale 60RB!

- 25 Oktober 2020, 08:00 WIB
Shopee menawarkan berbagai program belanja murah Shopee gajian  mulai 25-27 setiap hari.*sale
Shopee menawarkan berbagai program belanja murah Shopee gajian mulai 25-27 setiap hari.*sale /shopee/

PRIANGANTIMURNEWS - Senang bukan kepalang jika waktu gajian telah tiba. Apalagi jika melihat saldo rekening sudah bertambah, pengenya semua akan diborongnya.

Sayangnya, kadang itu hanya mimpi, karena gaji yang diterima harus dibagi-bagi. Ada sebagian gaji akan dialokasikan untuk membayar cicilan ataupun belanja bulanan, namun ada juga sebagian orang yang lebih memilih disimpan untuk ditabung.

 

Di tengah pandemi yang belum usai ini, kita dituntun agar tidak terlalu banyak aktivitas di luar rumah. Segala bentuk pekerjaan, termasuk belanja harus dilakukan secara online, karena dengan berbelanja online dapat mengurangi interaksi secara langsung dengan orang lain dan tidak menimbulkan kerumunan.

Saat ini, ada banyak promo-promo menarik untuk kita manfaatkan guna menghemat pengeluaran kita. Di antaranya, ada promo gratis ongkos kirim, potongan harga, sampai cashback. Di indonesia, terdapat salah satu aplikasi belanja online yang selalu memberikan promo menarik yakni, aplikasi Shopee.

Guna memenuhi kebutuhan para penggunanya, Shopee senantiasa selalu memberikan berbagai promo luar biasa agar gaji tidak menghilang dan cuma numpang lewat saja. Untuk itu, Shopee mengadakan kampanye belanja special, yakni Shopee Gajian Sale. Promosi tersebut akan dimulai pada tanggal 25 sampai 27 dalam setiap bulannya, kampanye belanja Shopee Gajian Sale merupakan solusi belanja di masa pandemi, dimana para pengguna dapat berbelanja barang kebutuhan dengan harga yang menguntungkan.

Ada berbagai promo dalam Shopee Gajian Sale ini, sayang kalau tidak dimanfaatkan. Pertama, promo Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya, promo ini selalu menjadi incaran masyarakat yang sudah terbiasa belanja online di aplikasi Shopee. Dengan adanya promo Gratis Ongkir Rp0 kamu bisa sepuasnya membeli barang dan kebutuhan tanpa harus memikirkan ongkos kirim juga tidak ada minimal jumlah belanja, promo Gratis Ongkir Rp0 Sepuasnya ini berlaku disemua toko yang ada di aplikasi Shopee tanpa terkecuali, jadi kamu bisa bebas membeli barang kesukaan tanpa terhalang biaya ongkos kirim.

Tawaran lainnya, Shopee Gajian Sale juga menghadirkan promo Cashback Kilat 100% untuk pengguna setia aplikasi Shopee, promo tersebut sangat menguntungkan, terlebih saat akan membeli barang atau produk yang harganya tergolong mahal, dengan adanya promo Cashback Kilat 100% ini jadi kamu tidak usah berpikir dua kali untuk melakukan check-out. Dengan cara klaim voucher-nya di aplikasi Shopee, kamu bisa menggunakan promo Cashback tanpa pikir dua kali saat akan membeli barang mahal atau brand favorit.

Ada juga promo menarik, promo Flash Sale Sera 60 Ribu! Promo ini selalu jadi incaran para pengguna untuk mendapatkan barang yang tergolong mahal dengan harga serba 60 ribu. Pastikan agar kamu selalu mengecek jadwal Flash Sale dan produk yang ditawarkan, supaya barang yang kamu inginkan bisa kamu dapatkan tanap takut kehabisan. Jadi kapan lagi kamu bisa mendapatkan barang idaman tanpa terhalang dengan harga mahal, tentu cuma di promo Flash Sale Serba 60 ribu kamu bebas belanja sepuasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x