The Blues Ingin Mendatangkan Kembali Lukaku dan Siap Membayar 45 Juta Pounds Untuk Dybala

- 28 Maret 2021, 20:14 WIB
Kolase Foto Paulo Dybala dan Romelu Lukaki .
Kolase Foto Paulo Dybala dan Romelu Lukaki . /Twitter/@PauDybala_JR/@RomeluLukaku9/

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah menakjubkan untuk membawa striker Inter Milan Romelu Lukaku kembali ke Stamford Bridge musim panas ini.

The Blues ingin meningkatkan opsi menyerang mereka dan pemilik Roman Abramovich telah memprioritaskan penandatanganan penyerang tengah baru, meskipun telah menghabiskan sekitar 53 juta poundsterling untuk Timo Werner musim panas lalu.

Menurut Daily Mail, striker Dortmund Erling Haaland, yang mencetak 33 gol di semua kompetisi musim ini tetap menjadi target nomor satu The Blues musim panas ini.

Tetapi jika mereka mengakui kekalahan dalam upaya mereka untuk mendapatkan pemain Norwegia itu, maka Chelsea dapat mengalihkan perhatian mereka kepada Lukaku, yang bergabung dengan pakaian Stamford Bridge saat berusia 18 tahun pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga: 14 Korban Ledakan Bom di Katedral Makasar Mengalami Luka Parah, Korban Dilarikan ke 3 Rumah Sakit

Lukaku tidak dapat memperkuat posisinya sebagai pemain reguler tim utama, yang membuatnya dipinjamkan ke Liga Premier karena West Bromwich Albion dan Everton, dengan mantan bos The Blues Jose Mourinho akhirnya menjual striker itu ke The Toffees pada 2014.

Penyerang Belgia membuktikan dirinya sebagai salah satu striker terbaik Liga Premier di Merseyside sebelum bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan 75 juta poundsterling pada tahun 2017.

Lukaku mencetak 27 gol selama musim pertamanya di Old Trafford tetapi hanya berhasil mencetak 12 gol di musim berikutnya dengan Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di pertengahan musim 2018-2019.

Baca Juga: Ucapan Duka untuk Korban ledakan Bom dari Publik Figur, Gading Marten, Ernest Prakasa hingga Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sport Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x