Ucapan Duka untuk Korban ledakan Bom dari Publik Figur, Gading Marten, Ernest Prakasa hingga Ridwan Kamil

- 28 Maret 2021, 16:47 WIB
Kolase Ridwan Kamil, Gading Marteen, dan Ernest Prakasa
Kolase Ridwan Kamil, Gading Marteen, dan Ernest Prakasa /@ridwankamil @gadingmarteen @ernestprakasa/Minggu, 28 Maret 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesia kembal menelan kabar duka, tepat pada hari perayaan Minggu Palma yang diduga bom bunuh diri di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ledakan yang terjadu diduga terjadi di pagi hari sekitar pukul 10.30 WITA di Gereja Katedral, Jalan Kajaolalido, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Minggu 28 Maret 2021.

Kejadian tersebut membuat heboh dunia maya, informasi yang terjaring cepat membuat sebagian orang menyampaikan kabar duka, termasuk dari publik figure.

Baca Juga: Peledakan Bom di Depan Gereja Katedral Makasar, Wakil Ketua MUI Anwar Abbas: Tindakan Ini Jelas Tidak Bisa D

Pihak kepolisian sekitar Polsek Ujung Pandang fan Polrestabes Makassar beserta Kantor Balai Kora Makassar berderak ke lokasi kejadian mengamankan sekitar Gereja.

Kalangan publik figure dari Gadung Marteen hingga Ridwan Kamil tergerakan hatinya untuk menyampaikan kabar duka.Dikutip priangantimurnews.com dari Antara.

Dalam laman Instagram Story-nya, Gading mengunggah berita tentang ledakan Makassar disalah satu situs online. Dalam foto tersebut, dia pun mengungkap rasa sedihnya.

Baca Juga: Kemendes PDTT Luncurkan Aplikasi Laporan Pendamping Desa

"Sad Sunday," tulis Gading dikutip pada Minggu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x