Chelsea Taklukan Real madrid 2-0, Ini Persiapan Thomas Tuchel Menjelang Final Liga Champions 2020-2021

- 6 Mei 2021, 05:06 WIB
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel mengucapkan selamat kepada bek Chelsea asal Denmark Andreas Christensen setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel mengucapkan selamat kepada bek Chelsea asal Denmark Andreas Christensen setelah pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0 /The Guardian Glyn KIRK / AFP/Rabu, 5 Mei 2021

PRIANGANTIMURNEWS- Chelsea mempersiapkan pertandingan final Liga Champions Inggris melawan Manchester City saat gol-gol dari Timo Werner dan Mason Mount.

Mengalahkan Real Madrid 2-0 pada hari Rabu untuk memastikan kemenangan agregat 3-1 di Stamford Bridge membawa kemenangan besar bagi Chelsea.

Jika ada, skor menyanjung Madrid karena juara Eropa 13 kali itu tidak menanggapi kecepatan serangan balik Chelsea.

The Blues seharusnya mendapatkan pemenang yang jauh lebih meyakinkan karena mereka bermain-main dengan tim tamu yang kelelahan di babak kedua.

Namun, sundulan empuk Werner ke gawang kosong pada menit ke-28 setelah upaya awal Kai Havertz membentur mistar gawang dan ketukan Mount dalam lima menit dari waktu sudah cukup untuk memastikan tempat mereka di Istanbul pada 29 Mei.

Baca Juga: Tim inti Real Madrid vs Chelsea: Hazard, Vinicius dan Benzema memimpin lini depan

Didukung oleh pemilik miliarder Rusia Roman Abramovich, pengeluaran Chelsea sebesar £ 220 juta musim panas lalu dihadiahi dengan final Liga Champions pertama sejak mereka mengangkat trofi untuk satu-satunya kali pada tahun 2012.

Kembali ke pertandingan terbesar dalam sepak bola klub juga merupakan puncak dari perubahan besar dalam keberuntungan Chelsea sejak Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada Januari.

Bos Madrid Zinedine Zidane menyambut kembali kapten Sergio Ramos dari cedera untuk pertama kalinya dalam enam minggu, sementara Eden Hazard mendapat awal yang langka di musim yang dilanda cedera saat kembali ke Stamford Bridge.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: The Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x