Bek Paris Saint-Germain Mengungkapkan Masa Depan Paul Pogba di Manchester United

- 15 Juni 2021, 21:58 WIB
Potret Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Potret Gelandang Manchester United, Paul Pogba /Instagram/@paulpogba/

PRIANGANTIMURNEWS- Bek Paris Saint-Germain, Presnel Kimpembe, telah mengungkapkan tentang masa depan rekan se-negaranya, Paul Pogba di Manchester United.

Bek asal Prancis tersebut mengungkapkan bahwa Paris Saint-Germain akan senang menyambut bintang Manchester United tersebut pada musim panas tahun ini.

Pasalnya, dengan kontraknya yang hanya tersisa satu tahun lagi, masa depan gelandang Setan Merah itu saat ini akan sangat berpeluang untuk pergi meninggalkan klub.

Baca Juga: Trending di Twitter, Xiaomi Rilis Produk Terbaru Mi 11 Lite, Spesifikasi Camera 10-bit

Selain itu, sejauh ini, belum ada indikasi yang menunjukkan bahwa Pogba akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Hal ini pada akhirnya telah menimbulkan spekulasi bahwa Manchester United dapat menguangkannya pada musim panas ini untuk menghindari kehilangan dia dengan status bebas transfer pada tahun 2022.

Saat ini, PSG termasuk di antara segelintir klub yang dikaitkan dengan kepindahan Paul Pogba, dan Kimpembe telah memberikan pendapatnya tentang rumor tersebut.

Baca Juga: Berita Transfer Liverpool: dari Perpanjangan Kontrak Kiper Asal Spanyol, hingga Masa Depan Mohamed Salah

Berbicara tentang masa depan pria Manchester United tersebut, pemain berusia 25 tahun itu mengatakan bahwa klub manapun akan sangat senang dengan kedatangan Paul Pogba.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x