Antoine Griezmann ingin Bertahan di Barcelona, Miralem Pjanic Ingin Pergi ke Juventus | Bursa Transfer Terbaru

- 28 Juli 2021, 06:31 WIB
Striker Antoine Griezmann dikabarkan sama sekali tidak terpengaruh isu bakal dilepas Barcelona demi mengurangi tagihan gaji klub.
Striker Antoine Griezmann dikabarkan sama sekali tidak terpengaruh isu bakal dilepas Barcelona demi mengurangi tagihan gaji klub. /Twitter @Barca_Buzz

PRIANGANTIMURNEWS- Antoine Griezmann adalah salah satu pemain yang diprediksi akan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Antoine Griezmann telah banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Atletico Madrid. Laporan mengklaim bahwa ia akan meninggalkan Barcelona hanya untuk mantan klubnya.

Laporan Sport mengklaim bahwa meskipun Antoine Grizmann sangat terbuka untuk bergabung dengan Atletico Madrid, dia juga tetap bersedia untuk duduk bersama Barcelona untuk membahas pemotongan gaji.

Baca Juga: Sejarah Agama Baha'i di Indonesia, Dibawa Pedagang Persia dan Turki

Antoine Griezmann sangat terbuka untuk membantu klub mengatasi krisis keuangan mereka.

Barcelona perlu mempercepat diskusi semacam itu dengan sejumlah pemain jika mereka ingin membawa tagihan upah mereka di bawah batas gaji La Liga.

Jika mereka tidak melakukan itu, mereka tidak akan dapat memperbarui kontrak Lionel Messi.

Baca Juga: Mengenal Agama Baha'i yang Mendapat Ucapan Hari Raya dari Menag Yaqut

Mereka perlu menyelesaikan masalah keuangan mereka dengan cepat karena musim baru La Liga dimulai dalam waktu kurang dari tiga minggu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: SPORT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x