Striker Persib Geoffrey Castillion Akan Jalani Tes PCR Jumat Ini

- 19 Agustus 2021, 19:29 WIB
Geoffrey Castillion dikawal dua pemain Sriwijaya.
Geoffrey Castillion dikawal dua pemain Sriwijaya. /Persib/

PRIANGANTIMURNEWS- Ramai pemberitaan media sebelumnya perihal hengkangnya striker Persib asal Belanda Geoffrey Castillion.

Namun berita tersebut seakan terbantahkan setelah pelatih Persib Bandung Robert Albert menyatakan, bahwa Geoffrey Castillion akan menjalani tes PCR di Jakarta Jumat, 20 Agustus 2021.

"Jika semuanya sesuai dengan perhitungan yang kami lakukan, besok dia akan menjalani tes PCR dan dalam sepekan ke depan di Bandung setelah masa karantinanya berakhir," kata Robert, Kamis 19 Agustus 2021.

Baca Juga: Kabar Baik, Jawa Barat Tidak Ada Lagi Zona Merah Covid-19

Kehadiran pemain kelahiran Amsterdam 30 Tahun yang lalu ini, tentu akan menambah daya gedor tim Maung Bandung di lini depan mereka dalam mengarungi Liga 1 BRI 2021/2022. Jika sesuai dengan rencana, kick-off akan berlangsung pada 27 Agustus mendatang.

"Tentunya, kehadiran Geoffrey akan menambah kualitas tim dalam hal mencetak gol," ucapnya.

Kerjasama antara Geoffrey dan Wander Luiz di lini depan pada Liga 1 2020 cukup menakutkan tentunya bagi lawan, pada saat itu Castillion menyumbangkan 2 gol dan satu assist untuk Pangeran Biru.

"Di musim sebelumnya ketika kami menjalani pramusim dengan baik, kerjasama antara Geoffrey dan Luiz sontak memberikan dampak untuk tim," ucapnya.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x