Prediksi Skor Chile vs Brasil, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

- 2 September 2021, 06:26 WIB
Para pemain Brasil saat latihan.
Para pemain Brasil saat latihan. /Instagram/@cbf_futebol/

PRIANGANTIMURNEWS- Chile akan menjamu Brasil di Estadio Monumental David Arellano pada hari Jumat, 3 September 2021, untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA.

Chile datang ke pertandingan ini setelah menelan kekalahan 1-0 dari Tite's Brasil di perempat final Copa America 2021.

Sebuah gol dari gelandang Lyon Lucas Paqueta memastikan kemenangan bagi Brasil, yang membuat pemain depan Manchester City Gabriel Jesus diusir keluar lapangan di babak kedua.

Baca Juga: Mendy Man City Ditahan Setelah Tampil di Pengadilan

Brasil, di sisi lain, kalah 1-0 dari Argentina asuhan Lionel Scaloni di final Copa America 2021. Gol babak pertama dari pemain depan Paris Saint-Germain Angel Di Maria memastikan kemenangan untuk Argentina di pertandingan tersebut.

Head-to-Head Chile vs Brasil

Dalam 73 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Brasil masih memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 52 pertandingan, kalah delapan kali dan seri 13 kali.

Berita Tim Chili vs Brasil

Manajer Chile Martin Lasarte telah menunjuk skuad yang kuat. Kiper Real Betis Claudio Bravo, bek Bologna Gary Medel, gelandang Inter Milan Arturo Vidal, penyerang Atletico Mineiro Eduardo Vargas dan gelandang Bayer Leverkusen Charles Aranguiz semuanya telah dimasukkan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah