Pemadaman DAZN Selama Pertandingan Sepak Bola Langsung Serie A Memicu Kemarahan di Italia

- 24 September 2021, 12:44 WIB
Andre-Frank Zambo Anguissa dari Napoli beraksi dengan Bartosz Bereszynski dari Sampdoria.
Andre-Frank Zambo Anguissa dari Napoli beraksi dengan Bartosz Bereszynski dari Sampdoria. / REUTERS/Ciro De Luca/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemadaman teknis terjadi pada layanan global olahraga DAZN di Italia pada hari Kamis, memicu kemarahan di antara pelanggan yang tidak dapat mengakses aplikasi dan menonton bagian dari pertandingan sepak bola Serie A Sampdoria v Napoli dan Torino v Lazio.

DAZN, yang mendapatkan hak untuk menayangkan semua pertandingan sepak bola langsung Serie A di Italia selama tiga musim berikutnya seharga 2,5 miliar euro, mendapat kecaman tentang layanannya di seluruh negeri.

Pelanggan mengeluh tentang gangguan streaming sejak dimulainya kampanye Serie A pada bulan Agustus, dan otoritas komunikasi nasional memantau janji DAZN untuk meningkatkan infrastrukturnya.

Baca Juga: Sering Haus Bisa Jadi Gejala Penyakit Serius

Pengguna Twitter mengeluh pada hari Kamis tentang pemblokiran aplikasi, yang melanjutkan layanannya hanya setelah beberapa menit.

"Kami mengalami masalah teknis selama pertandingan", kata DAZN dalam sebuah pernyataan, meminta maaf kepada penggemar dan menambahkan bahwa itu akan menawarkan kompensasi kepada semua pelanggan yang terkena dampak.

Dimiliki oleh miliarder Len Blavatnik, DAZN adalah pesaing utama untuk membeli unit televisi olahraga Inggris BT (BT.L) karena ingin mendapatkan konten termasuk sepak bola Liga Premier Inggris.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x