Tim Polo Air Putra Jabar Raih Medali Emas di PON XX Papua, Salah Satu Atletnya dari Pangandaran

- 4 Oktober 2021, 10:41 WIB
Regi Mulya Ramdhani atlet polo air asal Pangandaran.
Regi Mulya Ramdhani atlet polo air asal Pangandaran. /Dok PRSI Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Tim polo air putra Jawa Barat bersukacita seusai mengalahkan tim DKI Jakarta dengan skor 8-5 sekaligus memastikan meraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di kolam renang Stadion Aquatik Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Minggu 3 Oktober 2021.

Dalam pertandingan tersebut, tim polo air putra Jawa Barat yang berjumlah 13 orang, satu di antaranya adalah atlet PRSI Kabupaten Pangandaran atas nama Regi Mulya Ramdhani (22 tahun) dari Klub Pesona Pangandaran .

Dengan kemenangan pada pertandingan terakhir yang menggunakan sistem round robin tersebut, tim Jabar memuncaki klasemen akhir dengan 12 poin. Poin tersebut didapat setelah meraih empat kemenangan dari empat pertandingan yang dijalani.

Baca Juga: Berita Chelsea: dari Rencana Menandatangani gelandang Porto, hingga Minat Juventus pada Bintang Jerman

Permainan babak pertama dan kedua sangat berimbang. Pada babak ke tiga dan ke empat atlet Polo Air Jabar bisa bermain sangat bagus dan mencetak 20 gol. Sedangkan tim polo air Papua hanya mencetak 12 gol.

Atlet asala Pangandaran sendiri, Regi Mulya Ramdhani menyumbangkan tiga gol.

Sebelumnya pada 29/9/2021 pada pertandingan melawan Jatim, tim Jabar berhasil meraih kemenangan dengan skor 22. Pada pertandingan ini, Regi mencetak 5 gol.

Selanjutnya pada 1/10/2021, tim Jabar menghadapi tim Jambi. Kembali tim Jabar meraih hasil gemilang mencetak skor 19 dan jambi 3. Kembali atlet asal Pangandaran Regi Mulya Ramdhani menyumbangkan dua gol.

Pada laga final minggu, 3/10/2021, antara tim Jabar vs DKI Jakarta berlangsung sangat berimbang dari babak pertama sampai babak ke dua.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x